Jessica Iskandar Akhirnya Buka Suara Soal Video Mesum Mirip Dirinya

By | Desember 4, 2020
Spread the love

HOT NEWS – JAKARTA,  – Jessica Iskandar akhirnya menanggapi soal viralnya video mesum yang mirip dengannya beberapa waktu lalu. Ia mengaku sangat kaget namanya dibawa-bawa dalam kasus video syur yang diduga mirip dirinya itu.

Selain Jessica Iskandar, sebelumnya juga beredar video syur diduga mirip Gisel atau Gisella Anastasia berdurasi 19 detik.

“Aku kaget banget sih, beda banget sama aku. Terus kenapa juga aku disangkut pautkan gitu sih, apalagi aku lagi di Bali kan jauh dari hiburan dan gosip,” kata Jessica Iskandar dalam program Kopi Viral Trans TV, Jumat (4/12/2020).

Jessica Iskandar menegaskan tidak tahu siapa pemeran wanita yang ada didalam video mesum yang mirip dirinya itu. Hanya saja ia menegaskan lagi wanita itu bukan dirinya.

“Aku bingung mau gimana, soalnya aku nggak ngerasa itu aku sih,” ucapnya.

Ibu satu anak tersebut merasa tersinggung atas kasus video syur diduga mirip dirinya, karena namanya terbawa dan menjadi jelek.

Akan tetapi, Jessica Iskandar bingung harus berbuat apa. Ia juga tidak tahu harus bagaimana guna menanggapi kasus video mesum mirip dirinya tersebut.

“Mau marah juga sama siapa ya bingung deh, soalnya itu benar-benar bukan aku kan,” ujar Jessica Iskandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *