Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Jumat 4 Desember 2020, Jahat ke Andin Bu Sarah Kena Karma Dibegal!

By | Desember 4, 2020
Al dan Andin /IG Layar Drama
Spread the love

HOT NEWS — RCTI, kembali menayangkan sebuah sinetron drama percintaan produksi MNC Pictures.yang  Berjudul Ikatan Cinta sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini tayang perdana pada Senin (19/10), pukul 19.30 WIB.

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Jumat 4 Desember 2020:

Al, meminta Rendi untuk lebih cermat menghadapi orang licik seperti Bu Sarah dan Elsa. Al, memberikan sebuah laporan hasil kuret Elsa ke Rendi dan minta hasil itu sampai ke tangan Nino. Al ingin Nino tahu bahwa Elsa pernah hamil di luar nikah.

Andin masih terus menangis merasa bersalah atas kembalinya hak asuh Reyna karena kesalahannya di masa lalu. Mirna menenangkan Andin. 

Bu Rossa mengamati Andin dan Mirna dari jauh. Ia merasa heran, mengapa Andin dan Mirna terlihat begitu  sangat akrab seperti teman lama.

Bu Rossa pun, menanyakan ke Mirna. Sejak kapan kenal Andin. Mirna mengatakan, sudah 4 tahun lalu memang sudah bersahabat dengan Andin. 

Kemudian Bu Rossa menanyakan, Mirna dan Andin bertemu dimana. Mirna kebingungan akan menjawab apa. Untung Al datang sebelum Mirna menjawab. Bu Rossa meminta Al menenangkan Andin.

Di kamarnya, Al melihat Andin yang terus menangis. Ia pun, menenangkan Andin. Al meminta Andin diam. Karena, ia tak pernah menyalahkan Andin. Reyna tak bisa diadopsi karena kesalahan Bu Sarah. Andin pun berhenti menangis.

Al mengajak Andin pergi. Saat Andin menanyakan akan pergi kemana, Al mengatakan akan memberikan kejutan.

Andin pun berdandan rapih. Saat Bu Rossa melihat Andin, ia mengatakan Andin sangat cantik. Andin pun menanyakan pada Al apakah dirinya cantik, Al enggan menjawab. Tapi, Bu Rossa memaksa Al mengatakan Cantik. Al pun dengan terpaksa akhirnya  Andin cantik.

Pa Surya menelepon Al, menanyakan bagaimana proses pengadopsian Reyna. Al mengatakan, proses adopsinya dicabut. Saat Pa Surya menanyakan kenapa, Al meminta agar Pa Surya menanyakan langsung ke Bu Sarah penyebabnya apa.

Pa Surya pun menanyakan pada Bu Sarah, mengatakan apa ke Bu Panti sampai hak asuhnya hilang. Bu Sarah tak mau mengaku. Pa Surya pun naik pitam. Pa Surya, bahkan menampar Bu Sarah yang tega membocorkan kalau Andin mantan narapidana. 

Bu Sarah ngambek ke Pa Surya. Ia pun, pergi membawa mobilnya akan ke rumah Elsa. Tapi di perjalanan, mobil Bu Sarah oleng. Bu Sarah keluar mobil untuk menelepon bantuan. Tiba-tiba, datang pembegal yang menjambret tas dan mobil Bu Sarah. Seperti kena karma, saat dalam keadaan shock. Tak ada yang membantu Bu Sarah. Elsa dan Papanya, tak mau mengangkat telepon.
!

Di kantor Nino, stafnya memberikan sebuah berkas. Nino membuka berkas itu. Tampak muka Nino seketika berubah. Karena, berkas yang dikirimkan Rendi itu, dokumen yang menerangkan kalau Elsa pernah dikeguguran dan dikuret.

Al, memberikan surprise ke Andin. Ternyata, Al mengajak Andin makan malam dengan Reyna. Andin pun sangat senang.

Seruu yaa…Bisakah Al dan Andin kembali membawa Reyna ke rumah mereka? Apakah Nino akan marah lagi ke Elsa? Saksikan kembali malam ini kelanjutannya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *