Owner Ribyka Collection Sumbang Ratusan Paket Sembako – Info Sekitar Pekalongan – HOTNEWS
Mei 11, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

banner 340x110

Owner Ribyka Collection Sumbang Ratusan Paket Sembako – Info Sekitar Pekalongan


Pekalongan – Tergerak karena masih banyaknya warga Pekalongan terdampak banjir yang belum mendapatkan bantuan Imam Widiarta besesrta istri Riska Ismaya owner (pemilik) usaha konvenksi gamis yang terletak di Wiradesa berinisiatif memberikan bantuan berupa 100 paket sembako, “ini merupakan rasa keprihatinan kami karena melihat di medsos masih banyak warga terdampak banjir yang belum mendapatkan bantuan terutama sembako, kami tergerak untuk sedikit berbagi dengan warga terdampak. Awalnya kami bingung mau menyalurkan kemana, Alhamdulilah saya mendapatkan informasi kalau komunitas Facebook Pekalongan Curhat akan melakukukan bakti sosial dan semalam saya mendapatkan kontak person pak H Muhammad Lutfi selaku penasehat. Hari ini saya dan istri langsung mendatangi kediaman beliau,” ujarnya saat di temui awak media di kediaman HM Lutfi, Jumat (12/02).
“Namun karena kami hari Minggu ada agenda keluarga kami tidak dapat mengkiuti baksos tersebut, saya percayakan saja dengan beliaunya, dan ini semoga merupakan awal kedepan semoga kami dapat memberikan bantuan yang lebih banyak lagi,” imbuhnya.
Sementara itu, penasehat Pekcur (Pekalongan Curhat) M Lutfi mengaku sangat berterima kasih atas partisipasi dari owner Ribyka collection, “saya selaku penasehat Pekcur dan juga panitia baksos sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan oleh ms Imam beserta istri, Insya Allah akan kami salurkan kepada yang membutuhkan,” ujarnya. Ditambahkan oleh M Lutfi pihaknya memang sudah mengagendakan untuk melakukan baksos yang akan dilaksanakan besok Minggu (14/2) “adapaun sasaran baksos kami rencananya membagikan paket sembako ke beberapa daerah yang terdampak banjir seperti di Bugisan, Bandengan, Pabean serta daerah lain yang genangan airnya msih tinggi,” paparnya. M Lutfi juga mengatakan pihaknya masih menerima bantuan donasi (Mit/Red)



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews