Februari 28, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Banjir Surut, Listrik di Jakarta, Bekasi dan Tangerang Ada yang Belum Nyala


HOTNEWS – Aliran listrik di sejumlah daerah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang masih padam. Hal ini, diakibatkan masih adanya wilayah yang sudah tergenang banjir atau baru surut dari banjir.

Seperti dikutip dari pelita.plnjaya.co.id, hingga Minggu (21/2/2021) pagi pukul 07.00 WIB, sebanyak 21 titik di tiga daerah masih alami banjir. Setidaknya ada 502 gardu PLN masih belum menyala akibat banjir tersebut.

Sementara itu, sebanyak 88 Jaringan Tegangan Rendah (JTR) juga masih terdampak banjir. Sementara ada 146.545 pelanggan ikut merasakan dampak banjir tersebut.

Berikut daerah yang mengalami pemadaman listrik dan belum menyala:

Baca Juga:
Minggu Pagi, Tinggi Air di Manggarai dan Katulampa Turun, Status Normal

Jakarta Timur

  1. Cipinang
  2. Pinang Ranti
  3. Kampung Makassar
  4. Cipayung
  5. Kampung Rambutan

Jakarta Selatan

  1. Fatmawati
  2. Kemang
  3. Pejaten
  4. Warung Buncit
  5. Kalibata
  6. Petukangan
  7. Pondok Kacang
  8. Kuningan

Jakarta Pusat

  1. Karet Tengsin

Jakarta Barat

  1.  Green Garden
  2. Kedoya
  3. Kembangan
  4. Puri Indah

Bekasi

Baca Juga:
Update Banjir Jakarta: Sejumlah Jalan Tergenang, Tapi Sudah Bisa Dilewati

  1. Bintara
  2. Jatiasih
  3. Kalimalang
  4. Pondok Gede
  5. Jatibening

Tangerang Kota

  1. Ciledug

Sebelumnya, Hingga Minggu (21/2/2021) pagi, sejumlah wilayah di Ibu Kota DKI Jakarta dilaporkan masih tergenang air usai banjir Jakarta yang melanda sejak Sabtu (20/2/2021) kemarin. Sementara Minggu pagi ini, banjir yang menggenani sejumlah lokasi dilaporkan sudah surut, dan beberapa ruas jalan sudah bisa dilewati.

Salah satunya adalah Jalan Panjang yang berada di depan Green Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hingga pukul 05.52 WIB dilaporkan masih digenangi air setinggi kurang lebih 10 cm, namun sudah bisa dilewati kendaraan.

“Dihimbau bagi pengendara untuk selalu berhati-hati,” demikian TMC Polda Metro Jaya dalam laporannya di Twitter resminya, Minggu pagi.

Kemudian situasi di Ring Road Puri Kembangan, Jalan Lingkar Luar Barat dari arah Cengkareng menuju Ciledug/Karang Tengah atau sebaliknya juga masih terdapat genangan air setinggi kurang lebih 30 cm.

Lalu di Jalan Benhil Raya, TMC Polda Metro Jaya juga melaporkan ada genangan air dengan ketinggian kurang lebih 40-50 cm, namun sudah bisa dilalui kendaraan roda empat.



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HotNews