Maret 5, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

banner 340x110

Wujudkan Pemukiman Yang Layak – Info Sekitar Pekalongan


Banjir tahunan yang melanda Kota Pekalongan membuat sejumlah kalangan mencari solusi terhadap permasalahan ini. Diantaranya ada sosok Anggota DPRD Kota Pekalongan Nashrullah.
Dia mengutarakan jika banjir ini sudah selesai, seharusnya kita tetap punya kewajiban mencari solusi untuk membebaskan warga dari keterpurukan pemukiman yg seharusnya lebih manusiawi.

“Seandainya saja umat ini tetap bahu membahu menggerakkan semua unsur masyarakat, yg kemudian bergotong royong membuat permukiman dengan konsep baru, menyesuaikan alam yg memang sudah demikian adanya, maka ditahun tahun yg akan datang bukan sarimi lagi yg kita bawa, akan tetapi sudah pada tahap mencerdaskan generasi penerusnya dengan akses ilmu pengetahuan yg maju,” katanya. Sosok yang berasal dari FPKS ini menambahkan bahwa sebenarnya Pekalongan bisa mampu merubah wilayah bencana menjadi wilayah dengan apa yg dinamakan Pekalongan baru.

“Itu hanyalah ide semata dan jangan pernah mati dalam mengeluarkan ide ide untuk kemajuan kota ini meskipun itu dianggap suatu hal yang mengada ada ataupun sulit terwujud.” (*)



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews