Viral Aplikasi Snack Video Dapat Uang, Begini Cara Daftarnya

  • Bagikan


Aplikasi Snack Video Penghasil Uang – Selamat pagi sahabat GSN dimanapun berada, pada kesempatan kali ini GSN akan mengulas mengenai aplikasi Snack Video yang viral dan bisa menghasilkan uang.

Snack Video adalah aplikasi asal Beijing, China dari perusahaan bernama Kuaishou Technologi yang didukung oleh raksasa Tencent Holding sebagai investor.

Aplikasi Snack Video ini menjadi salah satu aplikasi video singkat saingan Tiktok yang sudah lebih dahulu meluncur.

Viral Aplikasi Snack Video ini memberikan pendapatan/penghasilan kepada penggunanya dengan memberikan aksi invite teman untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Sehingga baru-baru ini aplikasi Snack Video menjadi bahan perbincangan di kalangan media sosial baik, Twitter, Facebook dan Instagram.

Ada beberapa misi yang harus diselesaikan agar bisa mendapatkan uang dari Snack Video tersebut, diantaranya:

Invite teman merupakan misi yang sangat besar dengan keuntungan yakni Rp 52.000,- per pengguna. Tidak hanya itu juga, misi selanjutnya adalah dengan like 2 video dan ikuti 2 pengguna dengan pendapatan koin masing-masing Rp 1.000,-

Nah bagi kamu agar tidak penasaran bisa mencobanya dengan daftar Snack Video.

Berikut Caranya Daftar Aplikasi Snack Video Agar Dapat Uang

1# Pertama download Aplikasi Snack Video melalui link ini.

2# Install dan Buka

3# Kemudian masukan Kode Undangan ( 158 204 487 ) Wajib Agar dapat Poin besar cuma-cuma.

4# Setelah itu silahkan selesaikan tab profil anda dan ikuti misi selanjutnya.

Aplikasi Snack Video ini memiliki beberapa aturan agar para user tidak melakukan hal yang melanggar sehingga aplikasi tersebut bisa mendapatkan uang dengan login diperangkat pertama kali daftar, karena yang di simpan adalah IP Adress masing-masing perangkat lunak, sehingga user harus berhati-hati dengan tidak melakukan kecurangan.

Agar misi tersebut dapat berjalan dengan lancar, bisa dicoba dengan melakukan daftar kerabat, keluarga dan lain sebagainya.

Jangan lupa yak untuk tetap bagikan artikel ini kepada para pembaca, semoga bermanfaat.

Disisi lain hal tersebut menurut OJK harus tetap berhati-hati dengan aplikasi “Masyarakat perlu waspada apabila diminta untuk membayar sejumlah uang untuk bergabung dalam aplikasi tersebut dan biaya pendaftaran menghasilkan komisi atau bonus bagi pihak yang mengajak”.



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *