Jelang Pelantikan Walikota, Aaf Ingatkan Simpatisan dan Masyarakat Jangan Berkerumun – Info Sekitar Pekalongan – HOTNEWS
Mei 10, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

banner 340x110

Jelang Pelantikan Walikota, Aaf Ingatkan Simpatisan dan Masyarakat Jangan Berkerumun – Info Sekitar Pekalongan


Kota Pekalongan – Jelang pelantikan Walikota Pekalongan dan wakilnya masa jabatan 2021-2026, yang akan digelar esok, Juma’t (26/2/2021). Walikota terpilih, HA Afzan Arslan Djunaid SE menegaskan bahwa pada saat pelaksanaan pelantikan, masyarakat dan simpatisan Aaf-Salahudin diimbau tidak perlu datang langsung tetapi cukup melihat melalui live streaming di kanal yang sudah disediakan yakni Kanal UHF Batik TV, siaran RKB, dan Facebook Aaf Arslan dan tidak menimbulkan kerumunan massa. Mengingat saat ini, masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Hal ini diungkapkan usai Gladi Bersih Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota Pekalongan Masa Jabatan 2021-2026 Serta Pelantikan Ketua Dan Wakil Ketua TP-PKK, di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Kamis sore (25/2/2021). Ia menambahkan, pada saat pelantikan protokol kesehatan akan diterapkan ketat, baik di lokasi pelantikan maupun lingkungan Setda Kota Pekalongan.

“Besok saat pelantikan, protokol kesehatan akan diterapkan ketat sesuai instruksi provinsi. Sehingga, saya imbau untuk tidak berkerumun dan bagi yang tidak membawa ID Card tidak diperbolehkan masuk ke ruangan atau area Pemkot. Sehingga, betul-betul akan dibatasi,” ungkapnya.

Terkait persiapan menjelang pelantikan, Aaf sapaan akrabnya menuturkan bahwa tidak ada persiapan khusus, kecuali menjaga kesehatan dan berdoa.

“Setelah pelantikan tentunya kami akan langsung bekerja. Mengingat, situasi dan kondisi di Kota Pekalongan saat ini, mudah-mudahan dengan sinergitas semua elemen, termasuk Pemkot, DPRD, Forkopimda, tokoh agama, dan masyarakat dapat bersama-sama membangun Kota Pekalongan,” Kata Aaf. (*)



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews