HUT Ke-64, BCA Tawarkan Promo Khusus Mulai Bunga KPR hingga Kredit Mobil

  • Bagikan


HOTNEWS, Jakarta – Merayakan HUT ke-64, PT Bank Central Asia Tbk menggelar BCA Expoversary Online 2021. Beragam promo dan penawaran menarik untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

“Melalui gelaran BCA Expoversary ini, kami harapkan dapat membangun customer experience yang baik dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah tercinta dan masyarakat luas,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja dalam konferensi pers virtual, Kamis, 26 Februari 2021.

Pada perayaan HUT delapan windu itu, BCA menawarkan Bunga KPR BCA yang sangat spesial, yaitu 3,88 persen tetap selama satu tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial untuk tenor tiga tahun sebesar 2,99 persen, serta KSM BCA akan memberikan bunga spesial 6,4 persen flat per tahun.

Expo virtual ini dilaksanakan selama satu bulan penuh sejak 27 Februari 2021 hingga 27 Maret 2021 secara online dengan mengakses https://expo.bca.co.id.

Pada penyelenggaraan tahun ini, BCA menggandeng 88 developer dengan lebih dari 280 project hunian dan 177 kantor property agent. Di samping itu, terdapat 18 merek mobil ternama dari 400-an dealer mobil yang menawarkan beragam benefit untuk pembelian merek-merek ternama. Di antaranya Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Mitsubishi, Honda, serta mobil listrik Hyundai Ioniq; dan tak ketinggalan 14 merek motor seperti Benelli, Cleveland Cyclewerks, Gesits, Piaggio Vespa, Yamaha dan sebagainya.

BCA menyediakan beragam solusi pembiayaan. Di antaranya penawaran pembiayaan usaha dengan bunga menarik mulai 5,58 persen serta beragam cashback untuk pembelian reksa dana dan asuransi perlindungan diri. Tak ketinggalan, Flazz edisi khusus “Chibi” dijual pada periode penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021.

HENDARTYO HANGGI

Baca juga: Ulang Tahun ke-64, BCA Tebar Bunga KPR 3,88 Persen Fix Setahun



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *