Suami Dilantik Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica : Sumpah Jabatan yang Kamu Ucapkan Disaksikan Allah SWT – Radar Pekalongan Online – HOTNEWS
Mei 10, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Suami Dilantik Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica : Sumpah Jabatan yang Kamu Ucapkan Disaksikan Allah SWT – Radar Pekalongan Online


ARTIS Chacha Frederica meyakini suaminya, Dico Ganinduto bisa menjaga amanah sebagai orang nomor satu di Kendal.

Ya, hari ini, Dico dan pasangannya Windu Suko resmi dilantik sebagai Bupati/Wakil Bupati Kendal, Jumat (26/2/2021).

Chacha pun mendampingi suaminya selama pelantikan di Kantor Gubernur Jawa Tengah di Semarang. Diapun mengunggah momen dirinya bersama suami pascapelantikan. “Selamat bertugas suamiku sayang,” tulisnya.

Chacha mengingatkan sumpah jabatan yang diucapkan Dico disaksikan Allah dan malaikat sehingga harus benar-benar dijalankan dengan baik. “Sumpah jabatan yang kamu ucapkan hari ini disaksikan Allah SWT, disaksikan para malaikat-Nya dan seluruh mahluk ciptaan-Nya, Al-quran pun turun menjadi saksi,” ungkapnya.

Dia paham Dico orang yang tulus sehingga dia akan mendukung kinerja suaminya. “InsyaAllah Allah mudahkan kamu dalam mengemban tugas dan amanah, aku tau kamu punya niat yang tulus. Aku ingat kamu pernah bilang, “aku mau fokus ngurusin Kendal aja.” InsyaAllah Allah mudahkan, aamiin ya Rabb,” jelasnya.

“Dan selalu ingat seperti yang juga diingatkan oleh pak @ganjar_pranowo masa jabatan, kehidupan ini semua ada waktu dan batasnya,” tegasnya.

Di akhir postingannya, dia menukil surat dalam Al Quran, Al ‘Asr.

“Allah ta’ala berfirman,

وَالْعَصْرِ (1) إِنَّ الْإِنْسَانَ لَفِي خُسْرٍ (2) إِلَّا الَّذِينَ آَمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ (3)

Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal sholih dan saling menasihati supaya menaati kebenaran dan saling menasihati supaya menetapi kesabaran” (QS. Al ‘Ashr)”.(nin/pojoksatu)

Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews