Bizniz Corner Yogyakarta Rayakan Milad Pertamanya |Republika Online – HOTNEWS
April 14, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Bizniz Corner Yogyakarta Rayakan Milad Pertamanya |Republika Online


Perayaan milad ini mengangkat tema Sehari, Sehati, Selamanya.

HOTNEWS, YOGYAKARTA — Bizniz Corner (Bizcon) merupakan grup media sosial berjualan ibu-ibu di Yogyakarta lahir dari Persaudaraan Mak Mak Indonesia (PMMI). Memasuki tahun pertamanya, kini kegiatan penjualan Bizcon tidak cuma dilakukan luring, tapi juga secara daring.

Perayaan milad satu tahun Bizcon mengangkat tema Sehari, Sehati, Selamanya. Diisi mulai dari pelantikan pengurus baru, pemotongan tumpeng, sampai penandatanganan nota kesepahaman dengan Kantor Urusan Bisnis dan Inovasi Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

Turut pula dimeriahkan bincang-bincang dengan pemateri terkait kerja sama dari M Riduwan terkait motivasi bisnis dari Syukri Fadholi, dan terkait wirausaha dari Ustaz Puji Hartono. Agenda itu dimoderatori langsung Ketua Bizcon periode 2020-2021, Nur Aisyah Naifani.

Dalam sambutannya, Aisyah turut berharap, kepengurusan Bizcon yang baru tidak cuma siap melanjutkan kepemimpinan, tapi ikhlas membesarkan Bizcon. Sehingga, ke depan Bizcon mampu melebarkan kepakan sayapnya, mampu menyejahterakan anggota-anggotanya.

“Semoga Allah SWT akan melindungi kita semua dalam menjalankan amanah,” kata Aisyah, di Museum TNI AD DHarma Wiratama, Sabtu (27/2).

Pada kesempatan itu, Ketua Bizcon periode 2021-2022, Nur Purwati, menyampaikan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada kepengurusan baru. Ia berharap, mulai dari pembina, penasihat, sampai pengawas terus membantu mengawal perjalanan Bizcon.

Kepada anggota-anggota Bizcon, ia mengingatkan, harus selalu semangat dalam kegiatan apapun yang mereka lakukan. Nur menekankan, emak-emak harus senantiasa bersikap tangguh karena ada tanggung jawab besar yang dipikulnya yaitu membantu keluarga.

“Maka, kita harus saling silang membantu, kita yang usahanya sudah maju mari kita bantu anggota-anggota yang usahanya masih berjuang,” ujarnya.  



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HOT NEWS