MNC Bank Ajak Nasabah Gunakan Aplikasi Motion

  • Bagikan

[ad_1]

HOTNEWS – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, bakal menggenjot pengembangan aplikasi mobile banking Motion seiring tren digitalisasi yang semakin masif saat pandemi.

Motion merupakan transformasi digital dari aplikasi mobile banking MNC mBanking dan Punya Kartu. Hadir untuk nasabah perorangan Bank MNC yang sudah memiliki kartu debit atau kartu kredit.

Branch Manager MNC Bank Medan Thomas Cipta Kusuma pun mengajak para nasabahnya untuk beralih kepada Motion.

“Selain menawarkan berbagai keunggulan dan selalu diupdate, Motion juga lebih mudah untuk diaktivasi,” kata Thomas dalam keterangan persnya, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga:
Dana Murah BABP Naik Hingga 36,5 Persen

Proses aktivasinya pun sangat mudah dan cukup dilakukan dari smartphone saja, tanpa perlu ke cabang ataupun ATM terdekat.

Panduan aktivasi Motion yang ramah pengguna juga sudah terdapat pada situs web mncbank.co.id yang dapat membantu bahkan pengguna paling awam sekalipun.

Tak hanya itu, lanjut Thomas, MNC Bank mempunyai berbagai penawaran menarik sesuai keinginan unik setiap nasabahnya.

Anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau MNC Financial Services itu juga menawarkan Tabungan Arisan.

Selain Tabungan Dahsyat dengan hadiah dahsyat berupa e-Voucher Shopee, iPhone 12 Promax, serta hadiah utama Toyota Avanza Veloz dan Alphard, MNC Bank di Medan juga menawarkan Tabungan Arisan.

Baca Juga:
Ini Strategi MNC Bank Menjaring Nasabah

Tabungan Arisan adalah kegiatan dengan tema #KumpulAja yang diselenggarakan MNC Bank untuk mengobati kerinduan masyarakat Indonesia akan arisan yang aman dan nyaman.

Tabungan Arisan bersifat regional ini hadiahnya suka-suka dan ditentukan bersama (anggota arisan), apapun keinginan nasabah, dapat difasilitasi oleh MNC Bank.

Menariknya, nasabah dapat mengikuti lebih dari satu kelompok arisan, sehingga bisa mendapatkan hadiah undian lebih banyak. Selain mendapatkan hadiah undian, nasabah tetap mendapatkan bunga tabungan.

“Tabungan Arisan ini hadiahnya diwarnai oleh unsur 8 sebagai angka keberuntungan dan semua pasti dapat. Untuk nasabah area Medan, kegiatan bertajuk “Hoki Fat Fat 88”, sehingga semua happy dan semua hoki,” ungkap Thomas.

Thomas melanjutkan, CashBack Hoki yang didapat semua peserta Arisan di area Medan hingga Rp 8.000.000 plus angpao belanja Brastagi Fruit Market masing-masing Rp 150.000 dan bunga tabungan yang menarik itu bisa diperoleh dengan hanya menabung sejumlah Rp 88 juta.



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *