Disebut Lebih Baik Ketimbang AHY Pimpin Demokrat, Ibas: Jangan Adu Domba Saya

  • Bagikan

[ad_1]

HOTNEWS, Jakarta – Kelompok pendukung Kongres Luar Biasa Partai Demokrat menyebut Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas lebih layak daripada kakaknya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memimpin Partai Demokrat. Hal tersebut disampaikan salah satu pendiri Partai Demokrat, Hengky Luntungan.

Alasan mereka, Ibas lebih berpengalaman di politik. Ia terjun ke politik lebih awal ketimbang Agus Harimurti, yang baru masuk ke partai sebelum Pilkada DKI Jakarta 2017. Sedangkan Ibas pernah menempati sejumlah jabatan di struktur partai dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat. “Di HOTNEWS dua yang jelek ini dipertanyakan mana yang terbaik? Yang bontot toh, dia yang punya pengalaman,” kata Hengky pada Sabtu lalu.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas meminta agar tak ada yang memutarbalikkan isu kudeta partai dan membuatnya berhadapan dengan Agus Harimurti. Ia mengatakan seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat, baik pusat maupun daerah, termasuk dirinya, kompak dan bersatu untuk menghadapi gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat.

“Mohon maaf, tolong jangan adu domba saya ya. Dulu saya pernah bilang kalau adu domba hanya ada di lapangan domba. Jadi, jangan di-spin isu dan diadu-adu HOTNEWS saya dengan Mas AHY. Insya Allah PD solid, setia, dan waspada semua,” ujar Ibas dalam cuitan di akun Twitternya pada Sabtu lalu, 27 Februari 2021, dikutip Senin, 1 Maret 2021

Ibas menyatakan mendukung penuh kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Partai Demokrat. Dia pun meminta agar tak ada pihak yang membentur-benturkan dia dan kakaknya itu. “Jangan diadu-adu HOTNEWS saya dengan Mas AHY yang juga kakak saya sendiri,” kata Ibas.

Baca: Demokrat Terima Informasi KLB Kudeta AHY akan Digelar di Bali



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *