Tak Perlu ke Showroom, Kredit Mobil di BCA Kini Hadir Virtual

  • Bagikan

[ad_1]

HOTNEWS, Jakarta – Para nasabah PT Bank Central Asia Tbk atau BCA tak perlu lagi harus ke showroom hanya untuk mendapatkan kredit pembelian mobil. Sebab, kini sudah ada fasilitas kredit terbaru yang diluncurkan perusahaan ini yaitu KKB Virtual Mall.

“Tidak perlu pergi langsung ke showroom, melainkan hanya melalui satu website,” kata Direktur IT BCA Sugito Lie dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin, 1 Maret 2021.

Sederhananya, ini adalah layanan online khusus bagi para konsumen untuk mengecek daftar mobil pilihan dan kredit yang bisa diperoleh. Inovasi ini diluncurkan BCA pada momen perayaan ulang tahun ke-64.

Baca Juga: Salah Transfer Dana Bank, Penerima Terancam Penjara 5 Tahun dan Denda Rp 5 M

KKB Virtual Mall ini diklaim memiliki fitur realtime dan modern yang mudah digunakan. Nasabah yang membutuhkan informasi kredit kini dapat mengakses situs dari mana saja melalui telepon pintar maupun laptop.

Di dalamnya, sudah ada banyak model mobil. Sebab, BCA bekerja sama dengan 18 merek mobil ternama. Selain itu, layanan ini sudah bisa dinikmati di 44 kota di Indonesia.

Jika ada mobil yang diminati, maka konsumen tinggal menggunakan fitur simulasi kredit. Hasil perhitungan kredit ini akan dikirim ke email masing-masing.

Selain itu, ada juga fitur live chat yang bisa digunakan untuk konsultasi langsung. Lalu, BCA juga menjanjikan bunga kompetitif dan paket kredit melalui fasilitas ini.

Terakhir, ada juga fasilitas test drive kalau ingin mencoba dulu mobil yang mau dibeli. Konsumen tinggal menghubungi agen KKB, mengisi sejumlah data, dan membuat janji untuk melakukan test drive.

Informasi lebih lengkap mengenai KKB Virtual Mall BCA dapat diakses konsumen melalui dua situs resmi.



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *