Keharmonisan Eksekutif-Legislatif Tetap Dijaga – Radar Pekalongan Online – HOTNEWS
Mei 13, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Keharmonisan Eksekutif-Legislatif Tetap Dijaga – Radar Pekalongan Online


KENDAL – Keharmonisan HOTNEWS eksekutif dengan legislatif harus tetap dijaga agar seluruh program bisa dilakukan dengan baik, sesuai kebutuhan masyarakat dan untuk pembangunan Kabupaten Kendal yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Bupati Kendal Dico M Ganinduto usai acara Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Sambutan Bupati Kendal di Ruang Paripurna DPRD Kendal, Senin (1/3/2021). Kesempatan itu juga ada serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kendal dari Pelaksana Tugas Harian (Plh) Bupati Kendal dan Ketua Tim Penggerak PKK Kendal.

Dikatakan, dirinya akan bergandeng tangan dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh anggota DPRD. Hal ini juga demi kepentingan masyarakat. Kepada masyarakat, Bupati Kendal meminta agar tidak sungkan untuk memberikan informasi kritik dan saran melalui kanal-kanal yang telah disediakan. Juga mengajak seluruh lapisan masyarakat baik yang ada di dalam maupun di luar pemerintah untuk menyukseskan program-program yang ada.

“Mari bersama-sama mewujudkan visi misi pembangunan daerah Kendal yang handal, unggul, makmur dan berkeadilan,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun mengatakan, sebagai Bupati yang baru, agar segera menyampaikan rancangan Rancana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). “Hal itu sebagai dasar melaksanakan visi misi sesuai janji saat kampanye lalu,” katanya. (lid)

Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews