Mayat Pria Ditemukan Tersangkut di Bebatuan Kali Combong – Radar Pekalongan Online – HOTNEWS
April 21, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Mayat Pria Ditemukan Tersangkut di Bebatuan Kali Combong – Radar Pekalongan Online


KANDANGSERANG – Penemuan sesosok mayat laki laki tersangkut bebatuan di Sungai Combong Desa Tajur Kecamatan Kandangserang, Kamis (04/03/2021) gemparkan warga sekitar. Adapun mayat ditemukan pertama kali oleh petani saat mencuci traktor.

Data dihimpun penemuan mayat tersangkut bebatuan di Sungai Combong atau Terusan Kali Paingan Desa Tajur Kecamatan Kandangserang diketahui sekira pukul 11.00 wib. Saat itu Tarono petani yang kebetulan usai membajak lahan sawah setempat turun ke Sungai untuk mencuci traktor.

Namun setelah selesai ia dikagetkan adanya benda seperti tubuh manusia yang hanya mengenakan celana dalam dan kaos oblong. Adapun posisi mayat saat itu dalam kondisi terngkurap. Dengan kejadian itu warga mendekati lokasi dan ternyata benar adanya sesosok mayat laki laki.

Adanya kejadian itu warga menyampaikan ke pemerintah Desa setempat yang langsung diteruskan ke Polsek Kandangserang. Dengan kejadian itu anggota langsung mendatangi lokasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandangserang Ipda Turkhan. Selain anggota Polsek Kandangserang sejumlah anggota dari Koramil dan petugas Puskesmas dengen mengenakan APD lengkap mendatangi lokasi.

Kemudian jenazah dievakuasi untuk dilakukan pemeriksaan ke RSUD Kajen. Sementara dari hasil pemeriksaan ternyata korban bernama Mujiono usia 46 tahun, alamat Rt 03 Rw 03 Desa Kajongan Kecamatan Kajen.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom membenarkan kejadian tesebut. Menurutnya mayat tersebut langsung dibawa oleh petugas ke RSUD Kajen untuk pemeriksaan lebih lanjut. Adapun saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan lebih lanjut Polsek Kandangserang.

“Sudah dievakuasi di bawa ke RSUD Kajen, ” katanya.

Sementara dari pemeriksaan sejumlah saksi, sebelumnya sekira pukul 16.30 Wib menurut keterangan keluarga bahwa korban mengamuk seperti orang depresi. Kemudian korban menaiki motor milik warga setempat dalam kondisi mesin menyala dan korban pergi menggunakan motor tersebut.

Keluarga bersama warga sempat mengejar korban namun di perempatan terminal Kajen karena terhalang mobil warga yang mengejar korban kehilangan jejak dari korban. Kemudian Kamis 4 Maret 2021 sekira pukul 11.00 Wib korban ditemukan oleh Tarono selesai dari membajak sawah untuk membersihkan alat traktor

“Sesuai identitas Mujiono beralamat di Pesaken Rt 2/4 Kecamatan Ambal Kota Kebumen. Identitas tersebut sesuai dengan identitas warga Kajongan Kecamatam Kajen, ” katanya.

Dari keterangan keluarga, bahwa korban mengalami depresi setelah pulang dari melaut. Sebelumnya korban menginap di mertua beralamat di Desa Kajongan Rt.05 Rw. 03Kecamatan Kajen sekitar 5 hari yang lalu.

“Sedangkan sepeda motor yang digunakan oleh korban sampai saat ini belum ditemukan, ” imbuhnya. (Yon)

Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews