Summarecon Optimis Industri Properti Terus Bangkit – HOTNEWS
Mei 13, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Summarecon Optimis Industri Properti Terus Bangkit


HOTNEWS – Summarecon Mutiara Makassar (SMM) merasa optimis industri properti akan membaik pada 2021. Optimis ini setelah melihat penjualan pada 2020 yang menjanjikan, meski pandemi Covid-19 masih melanda.

“Di tahun 2021, SMM akan terus berinovasi, terus membangun beragam fasilitas dalam rangka mewujudkan Summarecon Mutiara Makassar New City, New Opportunity,” ujar Director PT Summarecon Agung Sharif Benyamin dalam keterangannya, Kamis (4/3/2021).

Sharif melanjutkan, di akhir tahun 2020, SMM telah melaksanakan serah terima rumah Cluster Jade dan Beryl Residence kepada konsumen, serah terima ini lebih cepat dari jadwal seharusnya.

“Konsumen merasa sangat puas dengan serah terima lebih cepat dari waktu yang ditentukan dan dengan kualitas bangunan rumah yang rapih serta tambahan kelengkapan unit rumah yang diberikan oleh developer seperti jaringan pipa dan kabel AC, jaringan pipa air panas, serta tanki air toren,” kata Sharif.

Baca Juga:
Mau Beli Properti dan Kendaraan Tanpa Uang Muka? Ini Syaratnya

Adapun, Sharif juga akan membangun beberapa fasilitas di kawasan SMM yang diantaranya, Pertama Sekolah Islam Al Azhar yang berlokasi di dalam area SMM.

Sekolah Dasar Islam Al Azhar (SDIA) 68 Summarecon Mutiara Makassar akan membuka pendaftaran murid baru untuk jenjang Sekolah Dasar pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Kemudian Kedua, di Summarecon Mutiara Makassar akan dibangun sebuah lifestyle area yang didesain oleh arsitek ternama Ir. Sofian Sibarani dari Urban+.

Lifestyle area ini akan diberi nama De Terrace dan akan dibangun di atas lahan seluas total 11 hektar yang berlokasi di gerbang utama SMM.

Terakhir Ketiga, pembangunan Rumah Taman Berdesain Tropis Kontemporer. Didesain oleh arsitek I Gusti Ngurah Biantara, Blue Crystal Residence mengusung arsitektur Tropis Kontemporer dengan konsep Rumah Taman.

Baca Juga:
Adhi Commuter Properti Launching LRT City Cibubur



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HotNews