Arsjad Rasjid Akan Jadi Penantang Anindya Bakrie di Bursa Calon Ketum Kadin

  • Bagikan


HOTNEWS, Jakarta – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia SuryaniMotik mengatakan ada dua nama yang muncul dalam bursa calon Ketua Umum Kadin. Selain Presiden Direktur PT Bakrie & Brothers Tbk, Anindya Bakrie, nama Direktur Utama Indika Energy Arsjad Rasjid juga disebut akan maju dalam kontestasi menggantikan ketua umum sebelumnya, Rosan P. Roeslani.

“Setahu saya yang muncul baru dua nama, Pak Arsjad Dirut Indika dan Pak Anin Bakrie,” ujar Suryani saat dihubungi Tempo pada Jumat, 5 Maret 2021.

Meski nama Arsjad dan Anindya Bakrie menguat dalam pencalonan, masing-masing belum secara resmi mendeklarasikan diri. Kabar rencana pencalonan dibenarkan oleh Arsjad.

Arsjad mengaku sudah berbicara dengan Kadin tingkat daerah untuk menyerap aspirasi dan menampung pelbagai masukan. Arsjad berharap kontestasi pemilihan Ketua Umum Kadin akan berlangsung sehat dan aman.

“Kalau secara deklarasi sudah terjadi dengan teman-teman daerah. Yang lebih saya tekankan adalah bicara heart to heart dulu, mendengarkan dulu. Namun suara itu kan nanti baru akan terjadi waktu munas,” ujar Arsjad.



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *