BCA Gandeng AIA Beri Proteksi Lebih ke Nasabah – HOTNEWS
April 21, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

BCA Gandeng AIA Beri Proteksi Lebih ke Nasabah


HOTNEWS – PT Bank Central Asia TBk atau BCA menggandeng PT AIA Financial (AIA) memberikan proteksi lebih kepada nasabah memiliki riwayat penyakit kritis yaitu lewat PRIMA Extra.

Wakil Presiden Direktur BCA, Suwignyo Budiman menjelaskan, kehadiran PRIMA Extra untuk melengkapi ketersediaan bancassurance dengan perlindungan yang komprehensif, berkualitas dan tepat sasaran.

Adapun, PRIMA Extra memberikan perlindungan terhadap 136 penyakit serius dan perlindungan lain yang dapat melindungi nasabah secara ekstra HOTNEWS lain perlindungan penyakit kanker yang mungkin kembali terjadi, perawatan kanker dan jantung di luar negeri dan perlindungan anak sebelum lahir.

“Risiko penyakit serius yang mengintai kalangan usia produktif, membuat masyarakat diharapkan memiliki proteksi yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan. Kali ini, BCA kembali berkolaborasi dengan AIA dalam menghadirkan produk proteksi bagi nasabah terhadap penyakit serius,” ujar Suwignyo dalam keterangannyan, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga:
Begini Asal Mula Kasus Salah Transfer Bank Versi Pensiunan Karyawati BCA

Sementara, Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, menambahkan, PRIMA Extra diharapkan dapat memberikan proteksi lebih untuk masyarakat termasuk mereka yang dalam usia produktif.

Di tengah pandemi yang belum usai, masyarakat juga dihadapkan dengan fakta bahwa penyakit serius masih menjadi kekhawatiran besar akibat gaya hidup yang tidak sehat.

“Inilah mengapa PRIMA Extra dapat diintegrasikan dengan AIA Vitality, program health & wellness yang akan terhubung dengan layanan inti perlindungan jiwa AIA di Indonesia,” imbuh dia.

Proteksi terhadap risiko penyakit serius yang termasuk dalam manfaat PRIMA Extra; mulai dari tahap awal terdiagnosis minor hingga major, membuka akses luas untuk pengobatan kanker dan kardiovaskuler hingga ke luar negeri termasuk biaya transportasi, akomodasi dan uang saku untuk dua orang pendamping.

PRIMA Extra juga menyediakan fitur Relapse Cancer yang memberikan proteksi terhadap risiko penyakit serius yang mungkin kembali menyerang.

Baca Juga:
Duhh! Warga Surabaya Ini Ditahan Setelah Pakai Uang Salah Transfer di BCA



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HotNews