Jalan Tembus Trajumas-Bodas Diperlebar – Radar Pekalongan Online

  • Bagikan


**Sempit, Terjal, Berbatu, dan Licin

KANDANGSERANG – Jalan berbatu, terjal, dan sempit melintasi area perbukitan. Itu lah kondisi jalan yang menghubungkan Desa Trajumas dengan Bodas di selatan Kecamatan Kandangserang.

Jika musim hujan, jalanan berbatu ini sangat licin karena dasar tanahnya adalah tanah liat. Maka tak heran, jalan penghubung dua desa ini sangat rawan laka lantas. Puluhan warga dua desa itu bersama jajaran Koramil dan Polsek Kandangserang melaksanakan kerja bakti pelebaran jalan antar desa itu, Kamis (4/3/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut HOTNEWS lain Babinsa Koramil Kandangserang Sertu Pariyono, Bhabinkamtibmas Brigadir Sugito, Kepala Desa Trajumas Khosim, Ketua BPD Joko Susilo, Kadus Wanasari Wahyono, perangkat desa, dan masyarakat sekitar 50 orang.

Danramil Kandangserang Lettu Inf Jumarno, kemarin, mengatakan, jalan yang diperlebar volume panjangnya kurang lebih 100 meter dengan lebar 3 meter, dengan kondisi jalan berbatu dan bercampur dengan tanah liat.

Dijelaskan, pelebaran jalan dilakukan di area perbukitan, tepatnya di Dukuh Wanasari dimana kondisi awal jalan sempit dan rawan terjadi kecelakaan saat musim hujan karena kondisi jalan yang terjal dan licin.

Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *