Paramount Land Sebut Sinyal Kuat Pertumbuhan Properti Berlanjut di 2021 – HOTNEWS
April 18, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Paramount Land Sebut Sinyal Kuat Pertumbuhan Properti Berlanjut di 2021


HOTNEWS – Paramount Land merasa optimistis bisa meraih target penjualan di tahun 2021. Paramount Land telah memiliki properti yang siap dipasarkan pada tahun 2021. 

Direktur Sales & Marketing Paramount Land M Nawawi mengatakan, sinyal kuat pertumbuhan sektor properti berlanjut pada tahun 2021. Sehingga pihaknya optimis untuk menawarkan properti ke para konsumen. 

“Momentum penguatan sektor properti ini, kami manfaatkan dengan terus bergerak menghadirkan produk properti dengan strategi inovatif baik hunian maupun komersial,” ujar Nawawi dalam keterangannya, Jumat (5/3/2021).

Dalam hal ini, Nawawi menawarkan properti yaitu rumah toko (Ruko) Aniva Grande. Ruko Aniva Grande memiliki keunggulan dan konektivitas (akses) yang sama, berada di jalan tembus Gading Serpong – BSD dan dikelilingi oleh lebih dari 30 klaster yang sudah dihuni yang akan terus berkembang. 

Baca Juga:
LIVE STREAMING: Melihat Prospek Bisnis Properti di Masa Pandemi 2021

Saat ini kawasan Aniva Junction telah diramaikan oleh anchor tenants seperti, Alfamidi, Bethsaida Clinic, dan Bike Hub, dan akan segera bergabung Korean Restaurants (Omija, Samjin Amook, dan Old Chang Kee), Kong Djie Coffee, Limo Pork, dan Indomaret Fresh. 

Aniva Grande diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 41 unit, dengan harga yang menarik mulai dari Rp 1,2 Miliar per unit. 

“Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap,” imbuh Nawawi. 

Untuk menjaga ketertiban pada saat penjualan secara virtual, setiap konsumen dapat mendaftarkan diri dan melakukan proses booking secara online pada tnggal 4 Maret 2021. 

Penjualan perdana Aniva Grande, akan dilakukan pada tanggal 6 Maret 2021.

Baca Juga:
Pasar Properti di Bawah Rp 1 Miliar Akan Bangkit di 2021?

“Kami tetap melayani konsumen dengan pelayanan berbasis virtual dan penjualan/pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan,” pungkas dia.



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HotNews