Raih Pendanaan PT AKM, Laukita Siap Bersaing di Industri Makanan Kemasan – HOTNEWS
April 18, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Raih Pendanaan PT AKM, Laukita Siap Bersaing di Industri Makanan Kemasan


HOTNEWS – Laukita, produsen makanan kemasan, meraih pendanaan dari PT Amartha Koru Management (AKM).

Diterimanya pendanaan ini mengikuti performa bisnis Laukita yang sangat positif meski di tengah kondisi pandemi covid-19.

Founder Laukita Adhia Absar Arryman mengatakan, dengan menggabungkan inovasi resep nusantara dan teknologi, Laukita hadirkan sebagai one-stop solution yang menjawab kebutuhan, selera, dan jenis pola makan masyarakat yang beragam. 

Semua ini dikemas dalam bentuk produk ready meals berkualitas premium tanpa bahan pengawet yang bisa disajikan dengan praktis hanya dalam 3 menit. 

Baca Juga:
Dapat Hadiah Mengejutkan di Minimarket, Respons Wanita Ini Berujung Panik

Laukita pun menjadi yang pertama menggunakan teknologi kemasan vacuum-packed untuk makanan siap saji di Indonesia. 

“Kami bangga dan senang karena inovasi yang kami hadirkan tersebut mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat dan pengakuan dari para investor,” ujar Adhia dalam keterangannya, Jumat (5/3/2021).

Laukita tidak hanya dibangun untuk menghadirkan solusi makanan lewat produk-produknya.

Namun, Laukita juga menciptakan dampak sosial bagi masyarakat yang lebih luas dengan mengajak, memberdayakan, dan membuka peluang bagi masyarakat untuk mulai punya usaha

Ke depannya, Laukita akan mengalokasikan hasil pendanaannya untuk berinvestasi pada pembangunan infrastruktur berupa pabrik dengan sertifikasi siap ekspor, serta keperluan pemasaran. 

Baca Juga:
Temuan Plastik di Tepung Bikin Pembeli Geram, Penjual Malah Jawab Begini

Kedua hal ini sejalan dengan target Laukita berikutnya, yaitu meracik varian resep makanan yang lebih inovatif, mempercepat penetrasi pasar, serta memperluas distribusi produk ke kota-kota besar di Indonesia dan ke luar negeri. 



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HotNews