Bioskop di Abu Dhabi Dibuka Kembali |Republika Online – HOTNEWS
April 21, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Bioskop di Abu Dhabi Dibuka Kembali |Republika Online


Bioskop di Abu Dhabi akan beroperasi dengan kapasitas penonton 30 persen.

HOTNEWS, DUBAI — Abu Dhabi akan membuka kembali bioskop-bioskop dengan kapasitas terbatas. Pihak berwenang hanya mengizinkan bioskop-bioskop tersebut beroperasi dengan kapasitas 30 persen untuk memenuhi langkah-langkah pencegahan virus corona.

Komite Darurat, Krisis, dan Bencana Abu Dhabi pada Februari lalu, menyetujui penutupan semua bioskop. Namun saat ini, izin pembatasan tersebut telah dilonggarkan.

“Otoritas Dubai juga telah melarang kafe-kafe lokal menyajikan minuman dalam botol bayi untuk mencegah penyebaran virus korona,” kata Dubai Economy dalam sebuah tweet, dilansir dari Arab News, Sabtu (6/3).

Telah terjadi lonjakan kasus harian baru sejak awal tahun di Dubai. Sebagian besar disebabkan oleh tingginya jumlah wisatawan yang bepergian ke negara tersebut selama periode liburan.

UEA telah mencatat 2.959 infeksi virus korona baru, 1.901 pemulihan, dan 14 kematian dalam 24 jam terakhir. Jumlah kasus sekarang mencapai 408.236 dengan 391.205 pemulihan dan 1.310 kematian.


Tak lama setelah pengumuman rencana pembukaan, sejumlah bioskop di Abu Dhabi dilaporkan telah membuka pemesanan tiket pada Sabtu (6/3).



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HOT NEWS