Tembok Bagian Atas Stasiun Pekalongan Roboh – Radar Pekalongan Online – HOTNEWS
Mei 13, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Tembok Bagian Atas Stasiun Pekalongan Roboh – Radar Pekalongan Online


PEKALONGAN – Tembak bagian atas dua ruangan di stasiun Pekalongan ambrol sepanjang 15 meter. Tembak yang ambrol itu berada di atas ruang laktasi hingga pengatur perjalanan kereta api.

“Sekitar pukul 12.45 wib terjadi sebagian tembok ambrol, tepatnya tembok bagian atas ruang laktasi hingga ruang pengatur perjalanan kereta api. Namun, perjalanan kereta api tidak mengalami gangguan atau berjalan normal sesuai jadwal,” ungkap Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Krisbiyantoro

Selain tidak menggangu perjalanan kereta, pelayanan terhadap penumpang juga tetap bisa dilakukan sesuai aturan yang berlaku. Pasalnya, ruang tunggu di zona 1 dan 2 masih bisa dipergunakan secara normal.

“Akibat robohnya tembok itu sendiri ada fasilitas umum berupa dua kursi patah, dan juga kerusakan meja penyimpan alat-alat pendukung perjalanan kereta api. Selain itu, juga pendingin ruangan dan juga pengeras suara,” jelas Krisbiyantoro.

Namun Krisbiyantoro memastikan sistem pengaturan jalur kereta api atau disebut meja pelayanan untuk kereta api tidak mengalami gangguan atau masih normal.

“Perjalanan kereta api masih bisa berjalan dengan normal, karena masih bisa diatur sesuai jalur yang ditentukan,” tandas Krisbiyantoro.

Tidak ada korban luka maupun jiwa pada peristiwa tersebut, dan hingga kini aktifitas di stasiun masih berjalan normal. (way/don)

Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews