Terpopuler Bisnis: Tol Padang – Pekanbaru Disetop hingga Lowongan Kerja 3 BUMN – HOTNEWS
April 18, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Terpopuler Bisnis: Tol Padang – Pekanbaru Disetop hingga Lowongan Kerja 3 BUMN


HOTNEWS, Jakarta – Berita terpopuler ekonomi dan bisnis pada Sabtu 6 Maret 2021 dimulai dari kabar proyek tol Padang – Pekanbaru dihentikan, 3 BUMN membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan S1 dan Faisal Basri dorong BBM Premium dan Pertalite dihapus. 

Selain itu ada berita soal Sandiaga Uno memfinalkan rencana pembukaan Bali untuk turis asing dan Luhut menyebutkan perusahaan Dubai dan Maspion akan membangun pelabuhan Peti Kemas. Berikut lima daftar berita terpopuler pada hari kemarin: 

1. Proyek Tol Padang – Pekanbaru Dikabarkan Disetop, Ini Respons PUPR dan Gubernur

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) angkat bicara menanggapi kabar dihentikannya pengerjaan proyek jalan tol Padang – Pekanbaru. Penghentian proyek konon karena pembebasan lahan yang sangat lambat. 

Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan Tanah Jalan Tol Pekanbaru Seksi I Siska Martha Sari membantah kabar tersebut. “Tidak ada pembatalan dalam pembangunan jalan tol Padang – Pekanbaru. Pembangunan ini adalah program nasional,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Jumat, 5 Maret 2021.

Siska menjelaskan, pekerjaan proyek tetap berjalan hingga kini. Pembayaran uang ganti rugi dan pengadaan tanah jalan tol Padang – Pekanbaru untuk Seksi Kapalo Hilalang – Sicincin – Lubuak Alung – Padang (Sta 4 + 200 – 36 + 600), misalnya, sudah dilakukan di Kantor Bupati Padang Pariaman.



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews