Cegah Covid 19, Babinsa Koramil Kandagserang Bagikan Masker – HOTNEWS
April 22, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Cegah Covid 19, Babinsa Koramil Kandagserang Bagikan Masker


Upaya untuk menyadarkan masyarakat tentang bahaya covid-19 dan mencegah penyebarannya, Babinsa Koramil 14/Kandangserang Sertu Pariyono dan Bhabinkamtibmas Brigadir Sugito bagi-bagi masker di Lokasi kerja bakti.

Pembagian masker serta pemberian himbauan tentang protokol kesehatan dilaksanakan saat masyarakat Desa Trajumas dan Bodas sedang melakukan kerja bakti perapian jalan dan saluran air pada badan jalan raya penghubung HOTNEWS dua desa tersebut. sabtu(6/3/2021).

Terpisah, Danramil 14/Kandangserang Lettu Inf Jumarno mengungkapkan, upaya dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayahnya rutin dilaksanakan baik melalui operasi yustisi maupun dalam kegiatan lain seperti pada pelaksanaan komsos maupun kegiatan lainnya.

“ Dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 ini kita rutin melaksanakan operasi yustisi, selain itu melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga langsung memberikan himbauan-himbauan kepada warga seperti saat ini pada saat warga sedang melaksanakan kerja bakti”,terang Danramil Jumarno.

Lanjut Danramil Jumarno, diharapkan dengan upaya yang sudah dilakukan selama ini, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan.

Diketahui, dalam kerja bakti yang berada di dukuh Wanasari Desa Trajumas Kecamatan Kandangserang tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan puluhan masker kepada warga serta memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan dengan penerapan 5 M.



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews