Netflix Beli Film Christian Bale Rp 786 Miliar |Republika Online

  • Bagikan


Netflix memiliki hak penuh atas film Christian Bale ‘The Pale Blue Eye’.

HOTNEWS, TANGERANG — Christian Bale akan bersatu kembali dengan sutradara ‘Hostiles’ Scott Cooper untuk film thriller gothic horor yang dijual oleh CAA Media Finance, Endeavour Content, dan MadRiver di Pasar Film Eropa Berlin. Dilansir dari Hollywoodreporter, Ahad (7/3), Netflix telah menutup kesepakatan besar lainnya di Pasar Film Eropa dengan menjatuhkan 55 juta dolar AS (Rp786 miliar) yang dilaporkan untuk film thriller horor Christian Bale ‘The Pale Blue Eye’ dari sutradara Scott Cooper.

Film tersebut berfokus pada upaya untuk menyelesaikan serangkaian pembunuhan yang terjadi di Akademi Militer AS di West Point pada tahun 1830. Pemenang Oscar, Bale, bertemu kembali dengan Cooper, direktur Western Hostiles 2017, berperan sebagai detektif veteran yang menyelidiki pembunuhan tersebut. Kemudian, dibantu oleh seorang kadet muda yang kelak menjadi penulis terkenal dunia, Edgar Allan Poe. Cooper menulis skenario film tersebut diketahui merupakan adaptasi dari novel Louis Bayard dengan judul yang sama.

Netflix mengalahkan beberapa pesaing untuk mendapatkan hak di seluruh dunia atas film tersebut. CAA Media Finance dan Endeavour Content menangani penjualan domestik di The Pale Blue Eye dengan MadRiver menangani internasional.

Cross Creek, produser The Trial of The Chicago 7, yang diambil Netflix musim panas lalu dalam kesempatan internasional setelah film tersebut tidak dapat dirilis di bioskop karena Covid-19- adalah produser di The Pale Blue Eye. Bale dan Cooper dengan produksinya bersama dengan produser Birdman John Lesher dan Tyler Thompson dari Cross Creek.

Film tersebut akan memulai fotografi utama musim gugur ini setelah tugas Bale di film Marvel Taika Waititi, Thor : Love and Thunder, dan film David O Russell yang belum diberi judul, keduanya saat ini sedang dalam produksi.

Raksasa streaming itu telah melakukan pembelian besar-besaran di Pasar Film Eropa yang serba virtual tahun ini, sebelumnya menandatangani sepasang kesepakatan dengan membayar 15 juta dolar AS (Rp214 miliar) yang dilaporkan untuk Amerika Utara dan Amerika Latin atas film Colin Firth World War II Operation Mincemeat dari produser The King’s Speech See-Saw dan Cohen Media Group. Kemudian, melanjutkan 18 juta dolar AS (Rp257 miliar) untuk AS atas film thriller aksi Liam Neeson-Laurence Fishburne The Ice Road dalam kesepakatan dengan keuangan CAA Media.



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HOT NEWS

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *