Simeone Pasrah Atletico Ditahan Imbang Madrid 1-1 |Republika Online

  • Bagikan


Simeone mengatakan permainan Atletico sangat baik, namun tidak mudah melawan Madrid.

HOTNEWS, MADRID — Atletico Madrid gagal mengamankan angka sempurna saat menjamu tamunya Real Madrid, Ahad (7/3). Laga berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano itu berakhir dengan skor imbang 1-1.


Los Colchoneros, julukan Atletico tampil menjanjikan sejak awal laga. Hasilnya, tuan rumah berhasil merobek gawang Madrid pada menit ke-15 melalui penyerang Luis Suarez.

Namun sayang, keunggulan tersebut tak mampu dipertahankan Atletico. Karim Benzema sukses mencetak gol penyeimbang pada menit akhir, dua menit jelang laga selesai.

Entrenador Atletico, Diego Simeone pun memandang laga tersebut sebagai duel dua tim terbaik di kompetisi Liga Spanyol. Dirinya juga melempar pujian atas upaya serta kerja keras anak asuhnya.

“Gol menandai hasil, dan kami tak bisa berbuat apa-apa. Saya senang dengan kerja tim, mereka bermain sangat baik dan membawa permainan ke tempat yang kami inginkan. Tapi itu tidak akan pernah mudah,” kata Simeone dilansir Football Espana, Senin (8/3).

Meski masih menduduki peringkat pertama hasil nirpositif tersebut gagal membuat Atletico memperlebar jarak dengan pesaing mereka. Yannick Carrasco dan kawan-kawan mengantongi nilai 59 dan hanya terpaut tiga poin dari Barcelona di kursi kedua.

Di sisi lain, banyak pengamat pun penggemar sepak bola Spanyol menilai Atletico mulai kehabisan bensin dalam perjalanan mereka menjuarai gelar La Liga. Pasalnya, mereka mulai kelelahan pun kerap terpeleset dalam pertandingan penting demi menjaga jarak aman dengan dua rival yakni Barca dan Madrid.

Pelatih asal Argentina angkat bicara soal situasi tersebut. Ia menolak untuk menilai timnya telah mengendur pada paruh kedua perjalanan kampanye ini. Pasalnya, perjalanan masih panjang dan mereka masih bisa untuk mempertahankan dominasinya.

“Jalan menuju akhir musim akan menjadi sangat sulit bagi semua tim. Kami masih memiliki ambisi besar dan ingin meningkatkan seluruh aspek dari musim lalu,” sambung Simeone.

Selanjutnya Atletico akan berhadapan dengan Athletic Bilbao pada jornada 27, dan Getafe pada pekan ke-28, sebelum bersua Chelsea dalam leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021.



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HOT NEWS

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *