Tekan Covid19, Pemkab Ikuti Vicon Bersama Kementerian dan Pemrov Jateng – HOTNEWS
April 22, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Tekan Covid19, Pemkab Ikuti Vicon Bersama Kementerian dan Pemrov Jateng


KAJEN- Guna menekan penyebaran covid19 di Jawa Tengah khususnya di Kota Santri, Pemkab Pekalongan mengikuti vicon bersama kementerian dan Pemrov Jateng Senin (8/3) pagi. Vicon yang berlangsung secara online ini diikuti Pemkab di Aula Sekda dengan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti.
Dalam kegiatannya, nampak jajaran unsur Pemkab Pekalongan dengan instansi samping seperti TNI dan Polri mengikuti dan menyimak dengan khidmat apa yang dibahas dan menjadi pusat perhatian pembahasan yaitu kewaspadaan dalam pengendalian covid19 dan melakukan percepatan vaksisani.
“Untuk kasus Alhamdulillah saat ini semakin turun dari 67 jadi 52 kasus. Untuk vaksinasi sendiri mencapai sekitar 92 persen,” ujarnya didampingi PJ Sekda Kabupaten Pekalongan Bambang Iriyanto usai acara.
Sementara itu, dalam vicon ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, M.IP. Diikuti oleh Sekda Provinsi beserta Kepala OPD terkait, Kapolda, Pandam IV Diponegoro beserta jajaran secara langsung di Ruang Rapat Kantor Gubernur Jawa. Acara tersebut juga diikuti oleh seluruh Bupati/Walikota dan Forkopimda serta Sekda dan Kepala OPD terkait se Jawa Tengah secara virtual (Video Conference).
Vicon kali ini berisi percepatan penanganan Covid19 di Jawa Tengah diisi dengan (1) Laporan Sekda Prov Jateng terkait capaian tindak lanjut, serta arahan Gubernur pada Minggu ke-9 Tahun 2021; (2) Laporan Kepala Dinas Kesehatan Prov. Jateng terkait update situasi Covid-19 Minggu ke-10 Tahun 2021. (Pekalonganberita.com)

 



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews