Vaksinisasi di Kabupaten Pekalongan Ditarget Selesai Setahun – HOTNEWS
Mei 10, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Vaksinisasi di Kabupaten Pekalongan Ditarget Selesai Setahun


KAJEN- Sesuai petunjuk dari Pemerintah Pusat, vaksininasi di Kabupaten Pekalongan ditargetkan selesai maksimal pada bulan Desember 2021 atau setahun. Demikian disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan Setiawan Dwi Antoro.
Ia mengatakan, hingga saat ini pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Pekalongan berjalan dengan baik, termasuk cakupannya juga baik. Untuk vaksinasi tahap kedua sudah mencapai 97,6 persen.
“Saat ini masuk tahap vaksinisasi kedua untuk pelayanan publik, dan tahap pertama pelayanan publik, tokoh agama dan masyarakat. Hari ini (8/3) ada vaksinisasi di GPU Kajen dengan jumlah vaksi 2.500 dosis sudah disiapkan. Rencananya besok juga akan digelar di Gedung DPRD,” ucapnya.
Selain vaksinisasi untuk pelayan publik pihaknya juga menyiapkan 5.000 dosis untuk lansia. Untuk menekan covid19, para lansia diminta mengurangi mobilitas. “Saya mengimbau kepada masyarakat agar bersabar, lanataran semua pasti mendapat vaksin sesuai jadwal yang telah terjadwalkan. Warga tidak perlu berebut, mudah-mudahan semua selesai sesuai target,” tandasnya. (Pekalonganberita.com)



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews