Cegah Covid, Pasar Dan Terminal Kandangserang Disemprot Disinfektan

  • Bagikan

[ad_1]

Satgas PPKM Mikro terus berupaya dalam melakukan tindakan pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 yang telah dicanangkan oleh pemerintah, salah satunya dengan melakukan penyemprotan desinfektan.

Seperti yang dilakukan tim satgas PPKM Mikro Kecamatan Kandangserang yang terdiri dari Babinsa Koramil 14/Kandangserang, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Kandangserang melaksanakan penyemprotan desinfektan di Pasar tradisonal dan Terminal Kandangserang, Senin (8/3) kemarin.

Dijelaskan Danramil 14/Kandangserang Lettu Inf Jumarno bahwa upaya pencegahan dan pengendalian virus Covid-19 akan terus dilakukan. Selain operasi yustisi dalam penggunakan masker yang sering dilaksanakan juga melakukan penyemprotan desinfektan sehingga diharapkan dapat memutus rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kandangserang.

“Kali ini kita lakukan penyemprotan desinfektan dengan sasaran sarana umum yaitu pasar tradisional dan terminal serta melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker”, jelas Danramil Jumarno.

Danramil juga menambahkan bahwa diperlukannya kesadaran masyarakat dalam mematuhi disiplin protokol kesehatan guna meminimalisir penularan dan penyebaran Covid-19 sehingga kita semua terhindar dari virus tersebut.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”, pungkasnya.



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *