Polres Pekalongan Kota Akan Lelang 44 Unit SPM Eks Dinas – HOTNEWS – HOTNEWS
Mei 13, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Polres Pekalongan Kota Akan Lelang 44 Unit SPM Eks Dinas – HOTNEWS


KOTA – Polres Pekalongan Kota dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekalongan dalam wakti dekat akan melakukan Lelang Non Eksekusi Wajib Barang Milik Negara (BMN).

Kapolres Pekalongan Kota melalui Kasubbag Sarpras Iptu Maryoto, menuturkan bahwa pelaksanaan lelang dilakukan melalui internet (closed bidding), dengan mengakses laman
https://www.lelang. go.id.

Barang yang akan dilelang itu berupa puluhan unit eks kendaraan dinas jenis sepeda motor (SPM). “Total ada 44 unit sepeda motor yang akan dilelang,” kata Iptu Maryoto, Senin (8/3/2021).

Seluruh unit sepeda motor yang dilelang ini, imbuhnya, sudah dalam keadaan rusak berat dan tidak ada STNK dan BPKB. Kendaraan roda dua tersebut rata-rata sudah berusia tua. Paling lama produksi tahun 1995 (berusia 26 tahun) dan terbaru tahun 2006 (usia 15 tahun). “Kendaraan-kendaraan tersebut sudah berusia tua dan rusak karena alam, misal akibat rob dan banjir,” ungkapnya.

Penawaran lelang dibagi dalam empat paket, dengan nilai limit per paketnya bervariasi. Misalnya Paket I ada 11 unit dengan total nilai limit Rp36.427.000 dan Uang Jaminan Penawaran Lelang (UPJL) Rp18.000.000.

Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews