Summarecon Agung Luncurkan Ruko Melody di Tengah Pandemi

  • Bagikan

[ad_1]

HOTNEWS – PT Summarecon Agung Tbk membantu wirausaha untuk mengembangkan usahanya di tengah pandemi. Salah satunya, lewat rumah toko (ruko) Melody di Summarecon Agung.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati mengatakan, saat ini dunia kewirausahaan, bisnis dan investasi tengah tumbuh dengan dinamis.

Sehingga, ia melihat munculnya kebutuhan akan ruang usaha, untuk itu perseroan meluncurkan Ruko Melody.

“Produk terbaru kami ini hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman, sekaligus menjadi jawaban untuk jiwa-jiwa entrepreneur yang bergerak dibidang usaha atau brand yang mendukung pemenuhan kebutuhan harian masyarakat, yang dalam masa adaptasi pola hidup baru ini semakin terlihat meningkat signifikan,” ujar Magdalena dalam keterangannya, Selasa (9/3/2021).

Baca Juga:
Summarecon Optimis Industri Properti Terus Bangkit

Magdalena melanjutkan, Ruko ini juga memiliki daya tarik istimewa, berada di lokasi prima dan potensial, dekat klaster hunian atau kawasan residensial Symphonia dengan tingkat huni yang baik yang tentunya sangat menantikan adanya fasilitas usaha dan kesempatan berbisnis.

Adapun ruko tersebut, sangat sesuai untuk mengembangkan berbagai jenis usaha, mulai jasa cuci atau laundry, kantin sehat, barbershop, fastfood siap saji, take away cafe, kursus, frozen food store, pet shop, minimarket dan masih banyak lagi.

“Selain itu, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap dunia wirausaha, bagi setiap calon konsumen, Summarecon Serpong memberikan insentif buka usaha senilai 50 juta rupiah dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL selama satu tahun,” jelasnya.

Ruko Melody dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer yang terdiri dari ruang usaha 2 dan 3 lantai dengan luas tanah mulai dari 60 meter persegi dan luas bangunan mulai dari 104 meter persegi dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha.

Ruko Melody dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,8 Miliar dengan berbagai kemudahan cara pembayaran seperti tunai kerjas, DP dicicil atau bertahap hingga 24 kali flat. Tidak ketinggalan kemudahan cicilan mulai dari 9 jutaan rupiah sudah dapat memulai bisnis depan rumah.

Baca Juga:
Simak! Ini Rute Pengalihan Arus Penutupan Flyover Summarecon Bekasi



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *