Top! bank bjb Rengkuh Penghargaan Best BUMD Awards 2021

  • Bagikan


Jakarta, CNBC Indonesia– PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb/BJBR dinobatkan sebagai salah satu peraih penghargaan dalam ajang Indonesia Best BUMD Awards 2021. Penghargaan sebagai tanda prestasi tersebut diserahkan secara virtual kepada para pemenang pada Rabu (3/3/2021).

Dalam ajang tersebut, bank bjb beroleh penghargaan dalam kategori Regional Bank sebagai peraih Indonesia Best BUMD Awards 2021 on Developing and Synergizing Public Institutions and Local Communities Through Various Programs and Campaigns at West Java and Banten, Java Island.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan raihan penghargaan pada Indonesia Best BUMD Awards 2021 ini mengukuhkan posisi bank bjb sebagai salah satu BUMD paling kuat dan kontributif dalam mendukung perkembangan daerah. Kontribusi bank bjb melalui inovasi dan sinergi dengan berbagai pihak akan terus dilakukan sejalan dengan orientasi pertumbuhan bisnis perusahaan.


“bank bjb merupakan perusahaan yang memiliki visi untuk selalu terlibat dan berkontribusi terhadap masyarakat dalam setiap gerak langkah usahanya. Semangat untuk terus bersinergi, berkolaborasi dan berinovasi adalah ruh utama yang senantiasa menggerakan perusahaan untuk senantias melangkah ke depan dalam koridor partisipasi dan pertumbuhan,” kata Widi.

Titel sebagai agen yang mampu mensinergikan lembaga publik dan masyarakat melalui beragam program dan kampanye dirasa tepat belaka disematkan kepada perusahaan. Pasalnya bank bjb telah dikenal sebagai salah satu agen penggerak yang memiliki rekam jejak mentereng dalam membangun jaringan sinergi sebagai salah satu sarana mengeksekusi visi transformasi.

Indonesia Best BUMD Awards merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Ajang ini hadir setiap tahun sebagai salah satu kawah candradimuka pencapaian BUMD-BUMD di seluruh penjuru tanah air. Pada tahun 2021 ini, Indonesia Best BUMD Awards mengusung tema Region, The Front Line of Indonesia’s Economic Recovery.

Pemenang penghargaan ini dipilih berdasarkan seleksi dan penjurian oleh Warta Ekonomi. Para juri menggunakan analisis media monitoring melalui metode content analysis untuk melihat berbagai sentimen positif yang muncul di media mainstream dan media sosial yang ada. Periode sentimen positif yang dinilai dimulai dari Agustus-Desember 2020. Adapun indikator penilaian yang digunakan untuk penghargaan ini adalah publikasi, inovasi, dan layanan masyarakat.

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)


Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HOT NEWS

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *