Mahkota Sentosa Utama Permudah Konsumen Dalam Pembelian Properti

  • Bagikan


HOTNEWS – Berbagai pihak memprediksi industri properti akan bangkit pada tahun ini. Apalagi didukung oleh upaya pemerintah dengan mengeluarkan kebijakan baru seperti memberikan bebas PPN dan Bank Indonesia juga merilis aturan uang muka properti nol persen serta menurunkan suku bunga acuan.

“Karena itu, merespons hal tersebut, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) selaku pengembang Meikarta, tak mau ketinggalan memberikan sejumlah kemudahan pembelian properti guna memudahkan masyarakat dalam membeli apartemen impiannya di Meikarta,” ujar Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta dalam keterangannya, Rabu (10/3/2021).

Dikatakan, dengan mengembangkan teknologi informasi yang dapat diakses konsumen mulai dari sekedar melihat informasi unit, program promosi, sampai dengan pembelian unit dan tanda tangan virtual perjanjian, pembelian dapat dilakukan secara online melalui customer portal di website Meikarta.

“Kehadiran platform digital ini dibuat untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam aktivitas pencarian atau pembelian properti di Meikarta, terutama di masa pandemi ini,” tambahnya.

Baca Juga:
Lippo Karawaci Optimis Pasar Properti Membaik

Dengan inovasi ini, menurutnya, menjadi salah satu kunci strategis Meikarta yang merupakan salah satu developer yang sukses dalam penjualan di masa pandemi sejak 2020 sampai dengan saat ini.

Disebutnya, sejak 2020 lalu sampai dengan saat ini hasilnya cukup baik dan menjadi efektif dengan menghilangkan waktu perjalanan, mengurangi resiko kesehatan dan lain sebagainya.

“Bahkan kami juga bisa menjaring pembeli dari luar kota dan luar negeri,” ungkapnya.

Lilies Surjono mengatakan, berbagai informasi mendetil tersedia dalam portal digital ini.

“Mulai dari informasi progres pembangunan, tipe unit yang tersedia, program promosi sampai dengan pembelian langsung secara mandiri maupun dibantu oleh telesales kami, semua langsung dari customer portal kami,” jelasnya.

Baca Juga:
Saat Pandemi, Ini Strategi Synthesis Development Hidupkan Sektor Properti

Lilies meyakinkan, website Meikarta diperkaya juga dengan tur 360 secara virtual, sehingga konsumen bisa melihat show unit apartemen2 Meikarta, bahkan bisa juga melihat Taman Cantik Central Park Meikarta.



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *