Pelatih Persib Pertanyakan Kualitas GBLA |Republika Online – HOTNEWS
April 17, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Pelatih Persib Pertanyakan Kualitas GBLA |Republika Online


Untuk standar liga, GBLA masih perlu melakukan sejumlah peningkatan.

HOTNEWS, BANDUNG — Persib Bandung menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai lapangan latihan. Pemilihan lokasi latihan ini karena Persib membutuhkan lapangan yang bagus.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui, penggunaan GBLA ini dipakai oleh Persib dengan semestinya. Sehingga kondisi lapangan tidak akan terganggu karena Persib.

“Latihan kami tidak merusak lapangan karena kami sangat berhati-hati ketika berlatih dan memerhatikan area yang digunakan,” kata Robert dalam wawancara daring, Rabu (10/3).

Namun Robert mempertanyakan kualitas lapangan GBLA yang tidak berubah. Dia mencurigai lapangan digunakan oleh pihak lain.

“Tapi yang mengejutkan setelah kami berlatih kurang lebih satu tahun, kondisi lapangan tampak sama seperti ketika terakhir kami menggunakannya,” kata Robert. “Informasi yang kami terima, ada orang lain yang menggunakan lapangan itu. Tidak ada peningkatan dari lapangan supaya kembali ke kondisi bagus lagi.”

Robert menyebut kondisi lapangan memang terawat. Tapi untuk standar liga, tentu masih banyak hal yang perlu ditingkatkan. “Lapangannya bagus, namun untuk bermain di liga tentu harus memperbaiki kualitas lapangannya lagi,” jelasnya.



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HOT NEWS