Sekdes Ketitanglor Dipecat – HOTNEWS

  • Bagikan


**Sesuai Rekomendasi Inspektorat

BOJONG – Oknum Sekretaris Desa Ketitang Lor, Kecamatan Bojong, Didik Harahap, akhirnya diberhentikan secara tetap. Sanksi dijatuhkan setelah ada hasil pemeriksaan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) Kabupaten Pekalongan.

Menindaklanjuti rekomendasi dari Inspektorat Wilayah Kabupaten Pekalongan, kepala desa setempat mengeluarkan SK Kepala Desa Ketitang Lor Nomor 141/09 Tahun 2021 tentang Pemberhentian Tetap Didik Harahap Terkait Aspirasi Warga Karena Perbuatan Asusila. SK itu dibacakan di balai desa setempat, Senin (8/3/2021).

Hadir dalam pembacaan SK itu puluhan warga desa setempat, BPD, dan unsur Muspika Bojong.

Camat Bojong, Alif Nurfianto, mengatakan, kegiatan pagi itu penyampaian keputusan pemberhentian tetap Didik Harahap berdasarkan aduan masyarakat Ketitang Lor.

“Pada pagi hari ini hasilnya dari Inspektorat pemberhentian tetap kepada saudara Didik Harahap. Ini proses paling cepat cuma kurang lebih dua bulan, mulai dari pemeriksaan, LHP, sampai keputusan ini,” kata dia.

Ia berharap, kejadian seperti itu jangan sampai terulang lagi, karena pemerintahan desa terhambat semua administrasinya karena laporan desa yang membuat sekdes.

Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *