Video Viral 40 Detik Laris Diburu Netizen

  • Bagikan


KAJEN- Viralnya video 40 detik yang menggemparkan jagad permedsosan di Pekalongan, hingga kini masih banyak membuat berbagai kalangan penasaran. Bahkan netizenpun banyak berburu untuk mendapatkan video tersebut.

Seperti akun Andre Andre. Ia mengungkapkan, Seng due vidio 40 detik aku kirimi .melas men wero ber tanya tanya vidio opo donge.

Akun lainnya yaitu Hendri mengatakan, 40 Detik 40 Detik ki asline kabar berita opo minn ??

Warganet lainnya Wahyu juga tidak mau ketinggalan. Dia mengatakan, mboan ono seng duwe video viral 40detik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

Postingan dari warganet di grub medsos Info Kecelakaan Kriminalitas Pekalongan dan sekitarnya ini, mendapat berbagai tanggapan dari warganet lainnya bahkan tembus 1.600san like.

Terpisah, tidak hanya video saja yang diburu para netizen, akun pelaku pemeran adegan 40 detik itupun juga diburu. Berdasarkan informasi dari netizen Pekalongan Berita mengungkapkan, desas desusnya video ini viral lantaran disebar sendiri ada juga yang bilang disebarin mantan serta ada pula yang ngomong hp ilang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Akhwan Nadzirin, mengungkapkan dirinya telah mengetahui adanya peredaran dan viralnya video tersebut.

Untuk mencegah keresahan di masyarakat khususnya di dunia permedsosan lebih lanjut, akhirnya pihaknyapun saat ini tengah melakukan penanganan kasus ini.
β€œKami sudah tangani video ini,” ucapnya.

Sementara itu ketika ditanya mengenai apakah sudah memanggil saksi-saksi. Pihaknya juga menjawab sudah.
β€œInformasi lebih lanjutnya akan kami sampaikan lebih lanjut bagaimana hasilnya. Yang jelas sedang kami tangani,” tegasnya. (Pekalonganberita,com)



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *