WOM Finance Kasih Bantuan Pandemi Covid-19 di Wilayah Zona Merah – HOTNEWS
Mei 12, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

WOM Finance Kasih Bantuan Pandemi Covid-19 di Wilayah Zona Merah


HOTNEWS – Menyambut hari jadinya yang ke-39 tahun, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan.

Bantuan berupa paket desinfektan dan hand sanitizer itu disalurkan ke 4 (empat) Kecamatan yang termasuk zona merah Covid-19 di sekitar Kantor Cabang Kemayoran, yaitu Kecamatan Senen, Kecamatan Kemayoran, Kecamatan Johar Baru dan Kecamatan Cempaka Putih.

Paket bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang rentan penularan Covid-19 serta pekerja informal yang terdampak akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang tinggal di sekitar Kantor Cabang Kemayoran.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Deputy Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek), Faisal Tambunan dan diterima langsung oleh perwakilan masing-masing Kecamatan.

Baca Juga:
Videografis: Fakta-fakta Vaksin AstraZeneca

Faisal mengatakan  bahwa kegiatan pemberian bantuan Covid-19 yang berupa paket desinfektan dan hand sanitizer ini sebagai bentuk dukungan WOM Finance kepada masyarakat di sekitar Kantor Cabang Kemayoran.

“Kami minta kepada Camat untuk dapat mengatur dan menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang memang terdampak dari Covid-19 agar dapat tepat sasaran,” sambungnya.

Faisal menambahkan bahwa Inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk komitmen WOM Finance dalam memberikan dukungan penuh kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19 dan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun WOM Finance yang ke 39 tahun yang jatuh pada 23 Maret.

Hal ini tentunya sejalan dengan salah satu pilar Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance, yaitu sosial dan lingkungan,” sambungnya.

WOM Finance menyerahkan paket bantuan Covid-19 ke 39 Kecamatan di 8 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Blitar, Medan, Lampung, Gowa dan Tangerang. Dengan kegiatan ini diharapkan akan dapat membantu meringankan masyarakat, khususnya dalam hal menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Update 13 Maret: Kasus Harian Covid-19 Indonesia Bertambah Jadi 4.607 Orang

“Menyambut hari jadinya yang ke 39 tahun ini, kami berharap WOM Finance semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen setianya dan berkontribusi besar kepada masyarakat dalam setiap kegiatan sosialnya,” pungkas Faisal.



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HotNews