Bripda AP Tembak Cewek Open BO, Awalnya RO Dikejar saat Beli Kondom

  • Bagikan


HOTNEWS – RO, seorang wanita di Pekanbaru, Riau mengalami luka tembak di bagian pelipis kanan matanya. Luka tembak yang diderita RO diduga karena aksi koboi anggota Polres Padang Panjang berinisial Bripda AP.

Korban diduga merupakan teman kencan oknum polisi tersebut. 

Dikutip dari SuaraRiau.id, aksi main tembak itu terjadi ketika Bripda AP melakukan booking cewek open BO via Michat. Setelah itu, wanita yang diduga di-booking bernama RO datang bersama temannya KO ke hotel di Jalan Kuantan Raya Kecamatan Lima Puluh, Sabtu (13/3/2021) dini hari.

Setelah sampai di hotel, kedua wanita ini pergi bermaksud ingin beli alat kontrasepsi alias kondom.

Baca Juga:
Kronologis Aksi Koboi Bripda AP Tembak Teman Kencan di Pekanbaru

Bripda AP yang takut ditipu, mengejar kedua wanita tersebut dan ingin menemani untuk membeli kondom bersama. Namun kedua perempuan tersebut justru menaiki mobil dan langsung tancap gas.

Pada pukul 03.15 WIB, Bripda AP melihat KO di pintu keluar bassement hotel dan mengajaknya pergi bersama membeli alat kontrasepsi dengannya. Namun di saat itu, KO mencoba lari menuju satu unit mobil Suzuki Xover nopol BM 1629 JH.

Melihat hal tersebut Bripda AP berusaha mengejarnya sambil mengeluarkan senjata api dan menembak ke arah atas pada tembakan pertama.

Lalu ia pun berlari mengejar taksi online yang ditumpangi oleh RO dan melakukan tembakan kedua ke arah ban mobil.

Namun, pada tembakan ketiga, Bripda AP menembak ke arah kaca belakang mobil. Peluru menembus kaca belakang mobil sehingga mengenai pelipis sebelah kanan korban RO dan seketika mobil pun berhenti.

Baca Juga:
Bripda AP Penembak Cewek BO Pekanbaru, Ternyata Tinggalkan Dinas Tanpa Izin

Atas kasus penembakan itu, korban mengalami luka tembak di bagian pelipis sebelah kiri atas. Korban lalu dibawa ke rumah sakit Petala Bumi dan dirujuk ke rumah sakit Santa Maria Pekanbaru.



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *