Budi Karya Sebut Promosi di Media Sosial Bisa Kembalikan Kepercayaan Penumpang

  • Bagikan


HOTNEWS, Jakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyebut promosi di media sosial bisa meningkatkan kepercayaan penumpang terhadap angkutan umum di tengah pandemi Covid-19. Pernyataan itu ia sampaikan saat mendukung pengusaha otobus yang menggelar kampanye bertajuk ‘Kebangkitan Transportasi Darat dari Pandemi dan Kampanye Keselamatan Angkutan Jalan’ untuk membangkitkan usaha.

“Saya mendukung gerakan ini karena media sosial sangat baik untuk mempromosikan tentang transportasi darat, khususnya kepada para generasi muda,” tutur Budi Karya di Jakarta, Ahad, 14 Maret 2021.

Budi Karya menerangkan, melalui kampanye di media sosial, masyarakat akan percaya bahwa menumpang kendaraan bus di masa pandemi sudah aman. Dengan begitu, pelaku usaha angkutan jalan yang mengalami penurunan kinerja selama 2020 bisa kembali bergeliat.

Ketua Umum Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOM) Kurnia Lesani Adnan mengatakan kondisi pandemi Covid-19 telah berdampak langsung bagi industri angkutan jalan, khususnya bus. Karena itu, perlu ada upaya bersama untuk membangkitkan industri dengan memberikan harapan positif kepada pelaku usaha dan masyarakat. “Gerakan ini adalah salah satu caranya,” tuturnya.



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *