SEOCon Jakarta 2021 Siap Digelar, 8000 Peserta Ditargetkan Hadir – HOTNEWS
April 22, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

SEOCon Jakarta 2021 Siap Digelar, 8000 Peserta Ditargetkan Hadir


HOTNEWS – Dalam beberapa tahun belakangan mesin pencari menjadi salah satu ujung tombak dalam hal bisnis pemasaran. Oleh sebab itu, SEOCon Jakarta mengambil tema “Search in the New World”, pencarian di dunia baru pada gelaran tahun ini.

Ryan Kristo Muljono, penggagas SEOCon Jakarta, mengatakan bahwa mesin pencari telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir, tidak hanya dari mesin tetapi juga dari penggunanya. Lebih dari 8000 audiens ditargetkan untuk mengikuti workshop dari praktisi-praktisi di bidang digital marketing.

“Perubahan SEO yang cepat dan sering membuat para praktisi yang bekerja dengan SEO harus dapat memahami semua ilmu yang baru, terutama karena SEO juga sejalan dengan pemasaran digital dimana kombinasi tersebut akan membawa manfaat besar bagi bisnis,” kata Ryan.

Itu sebabnya SEOCon Jakarta kembali hadir tahun ini. SEOCon Jakarta akan diselenggarakan selama tiga hari dimana pada hari pertama dan kedua para pakar digital akan berbagi pengetahuan dan wawasan praktis mengenai strategi SEO yang sudah terbukti di dunia nyata.

Baca Juga:
Bisnis Rina Gunawan Ternyata Sudah Ditekuni Sejak 1992, Langganan Artis

Empat topic besar yang akan diangkat tahun ini meliputi SEO untuk bisnis, SEO teknis, SEO on-page hingga off-page. Topik-topik ini akan dibahas dalam dua hari pertama konferensi dan pada hari ketiga akan diadakan lokakarya sehari penuh secara eksklusif.

SEOCon Jakarta 2021 rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 17 – 19 Maret 2021 dan akan menghadirkan lebih dari 30 pakar digital dari perusahaan ternama maupun komunitas SEO asal dalam maupun luar negeri. Nama-nama yang turut mendukung konferensi ini diantaranya, Jon Earnshaw, Lukasz Zelezny, Eric Siu, Kaitlyn Blosser, Martin Splitt, dan Iona Carina.

CTO Pi Datametrics Jon Earnshaw mengatakan, jika SEOCon Jakarta 2021 akan sebesar dan seproduktif tahun lalu, maka itu akan menjadi peristiwa yang fenomenal.

“Acara sebelumnya adalah puncak dari kalender SEO saya – audiens yang sangat terlibat dan begitu banyak wawasan yang bisa diambil. Acara ini sangat bagus karena para pembicara menghadirkan pengalaman langsung ke panggung dan Anda dapat mempelajari dengan tepat apa yang diperlukan untuk membuat kampanye pemasaran digital hari ini menjadi sukses,”kata Jon Earnshaw. 

Sebagai profesional penelusuran, acara ini benar-benar akan membawa pulang wawasan yang dapat diterapkan dan ditindaklanjuti.

Baca Juga:
Bisnis Hand Sanitizer Moncer di Tengah Pandemi Covid-19

Jon Earnshaw pada SEOCon kali ini akan membawakan topik berjudul “Terhubung dengan Pelanggan Anda Melalui SEO. Perbincangan ini akan membahas bagaimana cara untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan melalui penggunaan SEO yang optimal dan maksimal.



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HotNews