Cuit Elon Musk Disebut Pengaruhi Keputusan Investasi 37 Persen Warga AS – HOTNEWS
Mei 10, 2021

HOTNEWS

Penyedia Berita & Informasi Terupdate

Cuit Elon Musk Disebut Pengaruhi Keputusan Investasi 37 Persen Warga AS


HOTNEWS, Jakarta – Sekitar 37 persen orang Amerika Serikat melakukan investasi, atau setidaknya mempertimbangkan langkah tersebut, usai membaca cuitan dari CEO Tesla Inc. Elon Musk di Twitter.

Hal ini terungkap dari sebuah survei yang dilakukan oleh Piplsay. Survei ini dilakukan secara nasional di AS HOTNEWS 6 Februari dan 8 Februari 2021. Piplsay berhasil menerima 30.400 tanggapan dari orang dewasa.

Sebanyak 48 persen responden menggambarkan pengusaha miliarder itu sebagai seorang jenius, 22 persen mengatakan menganggap Elon Musk lucu, sementara 12 persen lainnya menggambarkan Elon Musk sebagai orang gila dalam konteks yang baik. Tujuh persen responden mengatakan Musk ‘brengsek’.

Sebanyak 23 persen responden mengatakan mereka mengikuti tweet Musk sangat dekat, 20 persen mengatakan mereka mengikutinya dengan cermat, sementara 36 persen responden mengatakan mereka tidak mengikuti sama sekali.

Dikutip dari Benzinga dan Yahoo, Musk juga lebih diidolakan oleh pria sebesar 69 persen, sementara 31 persen wanita menganggapnya sebagai idola mereka.

Tweet dari Musk sering menyebabkan perubahan harga aset bergerak liar dan lelucon cryptocurrency Dogecoin telah menjadi perhatian utama di HOTNEWS minat CEO Tesla akhir-akhir ini.



Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews