Pelaku Curras Digagalkan Usai Beraksi di Exit Tol – HOTNEWS

  • Bagikan


*) Satu Orang Tertangkap, Satu Buron

KOTA – Seorang pelaku percobaan pencurian dengan kekerasan (curras) di kawasan Exit Tol Kelurahan Kalibaros, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan diamankan tim Satreskrim Polres Pekalongan Kota, belum lama ini.

Tersangka yang berinisial MKU alias Bolot (22), warga Warungasem, Kabupaten Batang, itu ditangkap sesaat setelah beraksi bersama seorang temannya. Sedangkan temannya berhasil melarikan diri dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto menuturkan, kasus tersebut terjadi pada Jumat (5/3/2021) dini hari. Kronologinya, saat itu sekira pukul 03.30 WIB, korban yang merupakan seorang remaja, NS (15) bersama seorang temannya berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio melintas di exit tol untuk membeli BBM.

“Tiba-tiba, di lokasi korban dipepet oleh dua orang pemuda. Saat itu korban dimintai sejumlah uang oleh pelaku,” ungkap Kapolres, dalam gelar perkara di mapolres setempat, baru-baru ini.

Ketika itu korban tidak bisa menuruti permintaan kedua orang tadi karena tidak punya uang. Pelaku lalu memukul korban. Karena ketakutan, korban dan temannya berlari meninggalkan motornya dari lokasi tersebut untuk meminta pertolongan warga sekitar.

Dikutip dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *