Ahok Minta Surat Wasiat Zakiah Aini Tak Dibesar-besarkan

  • Bagikan


HOTNEWS – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta agar surat wasiat yang ditulis Zakiah Aini tak dibesar-besarkan.

“Tidak usah dibesar-besarkan dan soal penilaian terhadap saya, ya terserah saja yang menilai,” kata Ahok kepada HOTNEWS, Kamis (1/4/2021).

Zakiah Aini terduga teroris yang tewas ditembak mati di Mabes Polri meninggalkan surat wasiat. Surat wasiat Zakiah Aini dikirimkan untuk ayah, ibu, adik dan orang-orang yang dicintainya.

Berikut isi surat wasiat Zakiah Aini:

Baca Juga:
Keras! Universitas Gunadarma Tak Mau Akui Teroris Zakiah Aini Alumni

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Wasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah

Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan sholat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga.

Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf, Zakiah sayang banget sama mama. Tapi Allah lebih menyayangi hambaNya. Makannya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk mama dan keluarga di akhirat.

Pesan Zakiah untuk mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah.

Baca Juga:
Pengamat: Surat Wasiat Pelaku Teror Mirip karena Satu Paham ke ISIS

Pesan berikutnya agar mama berhenti bekerja menjadi dawis (dasa wisma -red) yang membantu kepentingan pemerintah thagut.



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *