Babak Pertama, Persela Tahan Imbang Madura United, 1-1 |Republika Online

  • Bagikan


Laskar Sapeh Kerab memiliki peluang perdana pada menit kesembilan

HOTNEWS, BANDUNG — Babak pertama laga Grup C Piala Menpora 2021 HOTNEWS Persela Lamongan vs Madura United baru saja berlangsung. Duel di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Kamis (4/1) malam WIB itu, masih imbang 1-1.

Kedua tim bermain dalam tempo cepat sejak pertandingan dimulai. Anak-anak Madura menerapkan pressing tinggi ke pertahanan Persela.

Laskar Sapeh Kerab memiliki peluang perdana pada menit kesembilan lewat tendangan Hugo Gomes dos Santos Silva. Sayang, upaya gelandang yang dikenal dengan nama panggilan Jaja itu mengenai tubuh seorang pemain belakang skuat Joko Tingkir. Bola liar lantas diamankan penjaga gawang Dwi Kuswanto.

Tujuh menit berselang winger Madura, Bayu Gatra melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Lagi-lagi bola gagal menyentuh jala Persela.

Terus menyerang, tim polesan Rahmad Darmawan akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-23. Sontekan terarah Bruno Lopes  ke tiang jauh tak mampu diantipisipasi  Kuswanto.

Tiga menit berselang Persela menyamakan kedudukan. Berawal dari kesalahan kiper Madura, Muhammad Ridho dalam mengantisipasi bola lambung yang datang ke areanya.

Penggawa laskar Joko Tingkir, Akbar langsung memanfaatkan momen tersebut. Dengan tenang ia berhasil memperdaya Ridho, lalu menceploskan bola ke gawang kosong.

Intensitas pertandingan meningkat. Pada menit ke-35, Lopes nyaris membuat laskar Sapeh Kerab kembali memimpin.

Ia mendapat ruang tembak yang cukup di pertahanan lawan. Namun plesing sosok berkebangsaan Brasil itu melambung dari sasaran.

Kedua tim bermain terbuka dalam 10 menit terakhir menjelang turun minum. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.


 



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HOT NEWS

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *