5 Tips Cara Trading di Binomo

  • Bagikan
Ilustrasi investasi. (Dok : Binomo)


HOTNEWS – Jadi apa yang perlu diketahui setiap pedagang sebelum berdagang? Apa itu Binomo dan apakah aman?

1. Mulailah dari yang kecil: login dan ketentuannya
Untuk dapat memulai trading di Binomo, anda harus memiliki akun, dan untuk mendapatkan akun Anda harus melakukan registrasi atau pendaftaran, Anda bisa mendaftar dengan menggunakan email yang masih aktif dan juga password yang Anda tentukan sendiri. Lalu pilihlah mata uang lokal seperti Rupiah, sebelum mencentang persetujuan, hendaknya baca dulu tentang Persetujuan Klien serta syarat dan ketentuan yang harus diikuti. Jika trader melanggar aturan maka Binomo akan memblokir akunnya.

Ilustrasi investasi. (Dok : Binomo)

2. Gunakan akun demo untuk latihan
Dengan trading dapat memberikan penghasilan tambahan bagi Anda, dan Anda wajib mengetahui cara kerja Binomo. Ini platform trading memberikan fasilitas belajar gratis yang dapat, yaitu dengan cara membuka akun Demo.

Dengan akun Demo tersebut, Anda akan mendapatkan dana virtual 1000 dolar AS yang bisa Anda gunakan untuk berlatih trading dan memanfaatkan fasilitas yang ada, seperti indikator-indikator yang disediakan sebagai alat untuk melakukan analisis harga pasar secara teknikal. Karena tanpa latihan di akun Demo dan meningkatkan kemampuan trading dapat menyebabkan kerugian.

Baca Juga:
Software Trading Forex Terbaik yang Wajib Dimiliki Trader

3. Pilih strategi yang tepat dan pertahankan
Binomo merupakan salah satu platform yang ramah bagi pengguna, membagi 4 akun yang bisa digunakan. Bagi pemula bisa membuka akun demo secara gratis, dapat digunakan untuk berlatih trading. Anda juga dapat menggunakan akun demo untuk menguji strategi Anda dan kemudian menerapkannya ke perdagangan nyata.

Sedangkan bagi mereka yang berpengalaman maupun profesional dapat membuka akun riil dengan berbagai tipe akun seperti standard, Gold dan juga VIP, untuk akun standar dana minimal yang harus disetor dari 10 dolar AS atau setara dengan Rp 140 ribu.

4. Trading dengan nyaman menggunakan aplikasi Binomo
Binomo sangat memahami para tradernya, terutama bagi trader yang suka bepergian jauh dan tidak membawa laptop saat bepergian namun tetap ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Binomo menyediakan aplikasi yang dapat diunduh pada Google Play untuk pengguna Android maupun AppStore untuk pengguna iOS.

Ilustrasi investasi. (Dok : Binomo)
Ilustrasi investasi. (Dok : Binomo)

5. Risiko perdagangan
Tanpa adanya pengetahuan dan pengalaman trading, maka risiko anda kehilangan dana sangatlah besar. Binomo selalu menganjurkan bagi trader pemula untuk belajar trading dengan fasilitas gratis yang sudah diberikan, seperti Demo akun yang bisa digunakan secara serta berbagai indikator-indikator pendukung lainnya. Jangan pernah berharap menjadi kaya hanya dalam semalam tanpa adanya usaha dan juga kemauan untuk belajar trading dengan baik.

Baca Juga:
Yuk, Belajar Trading Bersama Para Bintang!



Di Kutip Dari Berbagai Sumber

HotNews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *