Sophie Turner akan Berperan dalam Proyek The Staircase – HOTNEWS

  • Bagikan


Mantan pemeran Sansa di Game of Thrones dan pemeran Jean Grey di franchise X-Men, Sophie Turner akan kembali ke dunia televisi untuk berperan dalam serial HBO Max yang berjudul The Staircase. Menurut laporan dari  Deadline, Turner akan berperan sebagai Margaret Ratliff, salah satu putri angkat dari sosok Michael Peterson yang diperankan oleh Colin Firth.

Selain bertemu dengan Firth, Turner juga akan beradu acting dengan Toni Collette, Juliette Binoche, Rosemarie DeWitt, dan Parker Posey dalam serial drama kriminal delapan episode yang berfokus pada kasus pembunuhan terkenal.

Serial ini diadaptasi dari kisah nyata dan akan mengeksplorasi kehidupan Michael Peterson (Firth) dan keluarganya di Carolina Utara, serta berfokus pada kematian istrinya, Kathleen Peterson (Collette) yang mencurigakan.

DeWitt akan memerankan Candace Zamperini, saudara perempuan Kathleen Peterson, sementara Posey akan memerankan Freda Black, asisten jaksa wilayah dan jaksa dalam kasus Peterson. Sedangkan karakter yang akan diperankan oleh Binoche masih dirahasiakan oleh pihak terkait.

Pada tahun 2001, Peterson ditangkap atas pembunuhan istri keduanya setelah ia mengklaim bahwa dia meninggal setelah jatuh dari tangga di rumah mereka karena mengkonsumsi alkohol dan Valium. Namun, laporan otopsi membantah klaim Peterson karena hasil tersebut menyimpulkan bahwa sang istri meninggal karena mengalami beberapa cedera, termasuk pukulan di belakang kepalanya dengan benda tumpul.

The Staircase ditulis dan disutradarai oleh Antonio Campos (The Devil All the Time, The Sinner), sedangkan Maggie Cohn (American Crime Story), akan bertugas sebagai showrunner.

Sedangkan Sophie Turner sendiri merupakan aktris muda yang terkenal karena memerankan Sansa Stark di Game of Thrones dan sebagai Jean Grey di X-Men: Apocalypse dan X-Men: Dark Phoenix. Baru-baru ini, Turner beradu akting dengan Corey Hawkins dalam serial Survive, dan dia juga menyuarakan Putri Charlotte dalam serial animasi milik HBO Max, The Prince.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *