Bruce Willis dan Megan Fox Berburu Pembunuh Berantai di Midnight in the Switchgrass – HOTNEWS

  • Bagikan


Bruce Willis dan Megan Fox akan segera hadir dalam film thriller milik Lionsgate yang berjudul Midnight in the Switchgrass. Dalam trailer red band yang telah dirilis, mereka akan  bekerja sama dan dalam perburuan pembunuh berantai yang mengincar para wanita.

Midnight in the Switchgrass diangkat berdasarkan kisah nyata pembunuh berantai paling berbahaya di Texas. Ceritanya mengikuti perjalanan agen FBI bernama Karl Helter (Bruce Willis) dan rekannya Rebecca Lombardi (Megan Fox) yang sedang menyelidiki kasus perdagangan seks. Namun kemudian mereka menyadari bahwa penyelidikan mereka tersandung dengan kasus pembunuh berantai yang brutal. Mereka harus bekerja sama dengan seorang Texas Ranger Bernama Byron Crawford (Emile Hirsch) yang telah bertahun-tahun menyelidiki kasus ini. Ketika Rebecca sendiri diculik oleh target mereka, Karl dan Byron harus berlomba dengan waktu untuk mengumpulkan petunjuk terakhir dan mengakhiri pembunuh Bernama ‘Truck Stop Killer’ yang terkenal.

Film ini disutradarai oleh Randall Emmett dari skenario yang ditulis oleh Alan Horsnail. Dan selain Willis, Fox dan Hirsch, Midnight in the Switchgrass juga dibintangi oleh Lukas Haas sebagai Peter, Colson Baker (lebih dikenal sebagai rapper Machine Gun Kelly), Lydia Hull, Sistine Stallone (putri Sylvester Stallone) sebagai Heather, Michael Beach, dan Caitlin Carmichael sebagai Tracey Lee.

Lionsgate akan merilis Midnight in the Switchgrass pada tanggal 23 Juli 2021.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *