Rian D’Masiv Polisikan Akun Twitter @dennysakrie, Maell Lee Beri Komentar Menantang

  • Bagikan


HOTNEWS – Rian Ekky Pradipta atau lebih dikenal Rian D’Masiv merespons cuitan akun Twitter Denny Sakrie.

Minggu (20/6), akun Twitter Denny Sakrie berkicau apa yang dialami putrinya. Dia menyebut putrinya digoda oleh Rian, dengan memintanya datang ke kamar hotelnya sewaktu di Bali.

Dia geram dengan perilaku Rian yang disebutnya pengecut. Putrinya yang menurutnya masih kecil yang seharusnya dilindungi orang dewasa, malah digoda.

“KAMU BISA BELI PEREMPUAN MANAPUN @RianEkkyP. Kenapa anak saya yang kamu goda??? Lagian kamu, kan sukanya yang lebih tua? Seperti istri kamu yang beda 6 tahun di atas kamu,” kata akun @dennysakrie yang sebelumnya dimiliki pengamat musik yang sejak 2020 lalu meninggal.

Merespons cuitan akun Denny Sakrie, Senin (21/6) sore, Rian D’Masiv dengan didampingi tim kuasa hukumnya mengadu ke SPKT Polda Metro Jaya. Pelantun lagu “Jangan Menyerah” melaporkan akun Denny Sakrie atas tuduhan pencemaran baik dan atau fitnah melalui media elektronik.

“Sebenarnya saya tidak mengharapkan ini. Namun pemberitaan yang beredar tentang suatu hal yang tidak saya lakukan sudah sangat mengganggu saya dan keluarga saya,” tulis Rian di akun Instagramnya.

“Karena saya juga warga negara yang juga punya hak untuk dilindungi secara hukum dan undang-undang, saya membuat laporan polisi ini,” sambungnya menyertakan unggahan Surat Tanda Terima Laporan Polisi.

Dukungan dan semangat dari netizen mengalir untuk Rian D’Masiv. Mereka mengharap ada titik terang atas kasus ini.

“Semangat abangku. Itu orang belum tahu kalau kau punya adek preman terkuat di bumi!!” seru akun terverifikasi Maell Lee.

(ind)

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi HOTNEWS. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terhubung Dengan Kami
HOTNEWS